Karena Hapus Koleksi Anime Milik Pacar, Cewek Ini Langsung Diputusin!

Inilah mengapa kamu harus mendukung hobi pasangan~

Sudah menjadi hal yang wajar kalau cewek selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya. Ingin pesannya cepat dibalas, didengarkan ketika bicara hingga dijadikan prioritas pertama. Sayangnya hal tersebut tidak selalu bisa dipenuhi oleh cowok. Mereka selalu punya banyak alasan untuk “cuek” kepada cewek.

Dicuekin pasangan (Glamour)

Ada cowok yang cuek karena faktor pekerjaan, pendidikan, menjalankan hobi hingga menonton film kesukaan. Semua hal tersebut bisa membuat cewek merasa “diabaikan” sehingga akhirnya melakukan hal tak terduga. Misalnya saja cewek dalam sebuah percakapan di WhatsApp berikut ini.

Sumber: Instagram @indozone.id

Cewek dengan nama kontak “MyBlvd” ini menghapus folder anime di harddisk milik sang pacar. Percakapan pun dimulai ketika si cowok menanyakan dimana folder anime miliknya. Dalam obrolan tersebut si cewek menjelaskan alasannya menghapus folder tersebut.

Sumber: Instagram @indozone.id

Cewek tersebut kesal lantaran cowoknya lebih “peduli” pada hobinya itu. Pesannya lama dibalas, telepon jarang diangkat, pun kalau diangkat si cowok terus-menerus fokus dengan animenya, bukan dengan topik obrolan. Hal tersebut membuat si cewek menghapus folder yang diketahui sebesar 700 Gigabyte.

Sumber: Instagram @indozone.id

Namun ternyata, si cowok justru marah dan kesal karena folder tersebut dihapus secara diam-diam. Padahal ia membutuhkan waktu hingga 2 tahun untuk mengumpulkan semua koleksi anime tersebut. Akibatnya ia langsung memutuskan pacarnya seketika meski si cewek terus-menerus minta maaf.

Sumber: Instagram @indozone.id

Percakapan tersebut kemudian viral di media sosial dan mengundang banyak respon beragam dari warganet. Banyak yang mendukung keputusan si cowok dengan memutuskan kekasih yang tidak bisa mendukung hobi. Tapi tak sedikit juga yang mempertanyakan sikap si cowok kepada ceweknya selama ini.

Namun apapun alasannya, sebagai pasangan sudah seharusnya saling mendukung apalagi terhadap hobi masing-masing. Tapi juga jangan jadikan hobi sebagai alasan untuk mengabaikan apalagi sampai cuek dan tidak memberi perhatian. Keduanya harus berjalan seimbang agar hubungan menjadi menyenangkan.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *