Karena Cinta Tak Pandang Fisik, Kedua “Bocah” Ini Menikah dan Kisahnya Viral!

Bukti cinta sejati itu nyata

Mungkin kamu sudah paham, gaya pacaran anak zaman sekarang sudah sangat memprihatinkan. Bahkan tak jarang anak-anak dengan usia yang sangat belia sudah berani menjalin hubungan asmara yang membuat orang dewasa merasa miris melihatnya. Kebanyakan remaja sudah berpacaran ala orang dewasa, tak sedikit yang nekat melakukan hubungan suami istri, bahkan beberapa memilih nikah muda.

Baca juga : Ditertawakan Teman-temannya Karena Rambutnya Membeku, Ada Kisah Haru Dibalik Semangat Belajar Bocah Ini

Pasangan dwarfisme (taikotai.tv)

Fenomena tersebut tentu mengundang keprihatinan dari banyak pihak. Tak terkecuali petugas kantor catatan sipil ketika melihat sepasang “bocah” berikut ini yang menyatakan ingin menikah. Dari informasi yang dilansir pada laman viral4real.com, pasangan yang tidak disebutkan namanya ini sempat ditolak oleh petugas saat mengajukan berkas kelengkapan menikah mereka.

Banyak orang dan juga para petugas mengira pasangan ini masih belum cukup umur untuk melangsungkan pernikahan. Namun ketika melihat berkas dan identitas secara detail, baru diketahui bahwa keduanya sudah dalam umur yang matang untuk menjadi suami istri.

Meski seperti anak-anak namun usianya telah dewasa (taikotai.tv)

Penolakan yang dilakukan petugas dirasa wajar, melihat pasangan ini yang keduanya memiliki badan kecil layaknya anak-anak. Wajah imut menambah keyakinan petugas bahwa mereka masih di bawah umur, bahkan untuk berpacaran.

Namun menurut informasi yang beredar, ternyata calon mempelai laki-laki telah berusia 22 tahun sementara si wanita telah berusia 20 tahun. Walaupun terlihat seperti pada anak-anak, pasangan ini ternyata sudah dewasa. Kondisi unik yang mereka alami ternyata termasuk langka yaitu dwarfisme.

Pasangan dwarfisme yang menikah (kisahbenar.info)

Kondisi dwarfisme ini membuat seseorang mengalami gangguan metabolisme dan hormonal sehingga tubuhnya tak bisa tumbuh dan berkembang seperti orang normal kebanyakan. Keduanya memiliki tinggi badan yang tak sampai 150 cm. Berat badan mereka juga tak jauh dari anak-anak. Begitu pula dengan kulit wajah hampir sama dengan anak-anak.

Keduanya mengaku pertama kali bertemu pada sebuah acara televisi. Dari situ keduanya menjalin kedekatan hingga berencana untuk menikah. Kisah pasangan dwarfisme ini viral di media sosial beberapa waktu lalu. Banyak netizen yang memuji cinta keduanya karena tak memandang fisik. Banyak juga yang salut dengan pasangan ini.

Nampaknya pasangan ini membuktikan bahwa bentuk fisik bukanlah penghalang untuk mendapatkan cinta, kan?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Jika Kamu Bisa Mencintai Seseorang Tanpa Takut Kehilangan, Itulah Kebahagiaan

Inilah Cara Agar Konsep Muda Foya-foya, Tua Kaya Raya, Mati Masuk Surga, Bisa Jadi Nyata