8 Karakter Cowok dari Cara Nembak Cewek. Ada yang Pemalu, Ada Juga yang Malu-Maluin

Malah ada lagi yang suka nangis tapi pura-pura tegar

Beda sama cewek, ternyata nggak sulit lho nebak karakter cowok. Dari penampilannya, kamarnya, atau hobinya, karakter cowok bisa ditebak sedetail mungkin. Bahkan dari cara nembak cewek pun, karakter cowok bisa ditebak tanpa perlu repot-repot tanya “kamu tu orangnya kayak gimana sih?”

Nggak percaya? Terus aja baca.

Karakter cowok bisa ditebak dari cara dia nembak cewek. | intimateweddings.com

1. Nembak lewat chat

Pemalu adalah karakter dari cowok yang lebih milih nembak cewek dengan manfaatin aplikasi chat. Cowok seperti ini lebih milih diem dan main HP pas lagi ketemuan, kurang bisa ngasih kepastian, dan nggak cukup mampu untuk ngertiin perasaan orang lain.

Cowok yang nembak lewat chat cenderung pemalu dan kurang bisa ngerttin perasaan orang lain. | pexels.com

2. Nembak dengan bikin surprise

Cowok pemberani yang (sayangnya) butuh pengakuan. Cowok seperti ini paling suka dipuji dan paling malas jalan sendirian. Juga, punya banyak teman tapi ya itu.. jarang mentraktir.

Ngasih surprise saat nembak biasa dilakuin cowok pemberani. | davidtate.us

3. Nembak sambil ngasih bunga

Ini adalah contoh cowok yang pintar memahami perasaan cewek, lebih mentingin kenyamanan pasangan, dan pintar menyelesaikan masalah. Sayangnya, cowok seperti ini biasanya lupa sama teman kalau sudah resmi pacaran. Jarang ngumpul lagi, misalnya.

Cowok yang ngasih bunga saat nembak itu pintar memahami perasaan cewek. | pexels.com

4. Nembak sambil ngasih cincin

Cowok yang nembak dengan cara ini cenderung sudah agak mapan, dan punya posisi strategis di kerjaannya. Dengan ngasih cincin, dia pengen ceweknya paham kalau dia sudah siap nikah dan mampu jadi seorang ayah dan kepala keluarga yang baik.

Cenderung mapan adalah karakter cowok yang nembak sambil ngasih cincin. | hdwallpapersrocks.com

5. Nembak langsung ke orangtua cewek

Salah satu contoh cowok gentleman. Biar pun mungkin modalnya cuma dikit, tapi dia berani kenalan dengan orangtua cewek yang disukai sambil mengutarakan isi hatinya. Direstui atau nggak, itu nomor dua.

Hanya cowok gentleman yang berani nembak cewek langsung di depan orangtuanya. | theonion.com

6. Nembak lewat telepon

Bukannya nggak berani nembak langsung, tapi kerjaanlah yang membuat cowok seperti ini terlalu sibuk sampai kehilangan waktu untuk bersosialisasi. Kurang bisa jaga kesehatan dan cenderung menggampangkan segala sesuatu —kecuali kerjaan.

Karena terlalu sibuk dengan kerjaan, ada cowok yang milih nembak cewek lewat telepon. | jerry.sk

7. Nembak dengan ikut reality show

Cowok yang suka dengan sesuatu yang heboh dan lumayan ribet. Kondisi hatinya sering naik-turun, mood-nya berubah-ubah, kadang kalau lagi emosi suka nangis tapi pura-pura tegar.

Cowok yang ikut reality show itu cenderung ribet dan penuh kepura-puraan. | howheasked.com

8. Nggak nembak tapi berasa pacaran

Cowok seperti ini dianugerahi kepercayaan diri yang sangat tinggi. Paling nggak suka ribet, maunya yang santai-santai aja. Biasanya suka kopi hitam yang tanpa gula, dan belum siap untuk berkeluarga.

Pacaran tapi nggak nembak? Eh?| pexels.com

Sudah paham kan sekarang? Jadi lain kali, perhatiin ya kalau ada cowok yang nembak kamu. Perhatiin cara dia nembak kamu. Karena dari situ, kamu bisa tau segalanya. Tinggal gimana kamunya aja. mau terima dia apa adanya, adanya apa, atau apa-apa harus ada dulu.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *