5 Kalimat Sederhana yang Paling Ingin Didengar Setiap Wanita dari Pasangannya

Karena wanita mana pun akan meleleh mendengar kalimat-kalimat ini

Saat bekerja, kamu boleh saja percaya bahwa ‘actions speak louder than words’. Naum saat menjalani hubungan cinta, kata-kata kadang jauh lebih terhormat ketimbang perbuatan. Terlebih bagi wanita, ada saat-saat  di mana dia benar-benar ingin mendengar pasangannya mengatakan hal yang luar biasa.

Dalam menjalani hubungan cinta, kadang ‘actions speak louder than words’ itu tidak berlaku.  | 30blinddates.wordpress.com

Karena wanita sadar, bahwa kata-kata manis dari pasangan sangat dibutuhkan untuk melanggengkan hubungan. Ketika mendengar pasangannya mengatakan lima kalimat sederhana berikut ini misalnya, dia akan mendadak bahagia, semakin cinta, dan melupakan masalah yang mungkin sedang terjadi.

1. “Cuma pengen nyapa aja kok”

Menghubungi pasangan secara random tidak hanya baik dilakukan saat PDKT saja. Meskipun sudah pacaran atau bahkan berkeluarga, menerima telepon dari pasangan yang hanya berkata “ga ada apa-apa, cuma pengen nyapa kamu aja kok,” akan tetap dianggap luar biasa manis oleh seorang wanita.

Hanya ingin menyapa di tengah kesibukan adalah hal yang istimewa di mata wanita. | glamour.com

2. “Aku sangat beruntung memilikimu”

Hanya dengan satu kalimat ini saja, wanita mana pun akan merasa sangat dicintai dan dihargai. Setelah mendengar ini, tubuh rasanya seperti meleleh, mulut seperti terkunci, dan salah tingkah mau melakukan apa. Apalagi, kalau pasangannya mengatakan kalimat ini sambil memeluk wanitanya.

Tak ada yang lebih menentramkan dari ‘aku bahagia memilikimu’.| wallpapers1080p.com

3. “Kamu sangat cantik”

Wanita mana sih yang tidak ingin dibilang cantik? Pasti tidak ada. Apalagi, kalau pujian itu keluar dari mulut pasangannya sendiri secara tiba-tiba dan tanpa ada alasan sebelumnya. So sweet? Pasti.

Wanita mana pun akan langsung meleleh ketika pasngannya memuji cantik, | chappelltherapy.com

4. “Sini aku bantu”

Meskipun seorang wanita terlahir sebagai pribadi yang mandiri dan mampu mengerjakan semuanya sendiri, tapi tetap saja, dia akan sangat menghargai setiap bantuan yang ditawarkan oleh pasangannya. Karena dari lubuk hati terdalam, dia pun berharap pasangannya melakukan hal itu.

Meskipun sebenarnya mampu, tapi sebenarnya wanita ingin selalu dibantu pasangannya. | familiesforlife.sg

5. “Ceritain kisahmu hari ini”

Meskipun hanya sekadar mendengar cerita tentang drama yang terjadi di tempat kerja, hal ini akan membuat setiap wanita merasa diperhatikan. Bahkan, kalimat ini juga ampuh untuk mengubah mood. Karena, bukankah sangat menyenangkan ketika seorang pria tertarik dengan cerita pasangannya?

Ketika seorang pria meminta wanitanya untuk bercerita, itu akan mampu mengubah mood secara tiba-tiba. | rodalewellness.com

Kalau kamu adalah seorang pria dan sedang membaca artikel ini, artinya kamu baru saja menambah satu ilmu luar biasa untuk membahagiakan pasanganmu.

Namun kalau kamu adalah seorang wanita, maka tidak ada pilihan lain, kamu harus membagikan tulisan ini pada pasanganmu agar dia tahu bagaimana harus membuatmu selalu tersenyum.


Rekomendasi #SobatInovasee:

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Dari Sekian Banyak Pekerjaan, Kenapa Sih PNS Masih Jadi Primadona?

Pulau Kecil yang Nggak Ada Apa-apanya Ini Jadi Rebutan 4 Negara Lho, Kok Bisa Sih?