Tahu Istrinya Akan Buta, Kakek Ini Ikut Kursus Make Up Untuk Membantu Berdandan

Terbukti bahwa cinta sejati mampu membuatmu lebih tegar menghadapi cobaan berat sekalipun

Ada banyak alasan kenapa cinta sejati merupakan sesuatu yang sulit ditemukan. Mulai dari besarnya komitmen yang dibutuhkan hingga kedewasaan dalam menyikapi hal-hal yang terjadi selama menjalin hubungan. Oleh karenanya, bersyukurlah mereka yang mendapatkan anugerah untuk menemukan cinta sejatinya.

Kita tahu, saat ini banyak sekali orang-orang yang merasa komitmen dalam sebuah hubungan bukanlah sebuah hal mutlak, hingga akhirnya tergoda selingkuh, atau bahkan bercerai. Karena sering mendapati cerita seperti ini, lantas banyak orang yang meragukan adanya cinta sejati. Kalau kamu adalah salah satu yang ragu, maka kamu perlu mengetahui kisah berikut ini untuk percaya bahwa cinta sejati itu ada, dan hanya bisa didapatkan oleh mereka yang tulus menjaga api cintanya tetap membara meski usia sudah tak lagi muda.

Demi istri yang nyaris buta

Tersebutlah sepasang suami istri berusia lanjut bernama Jean dan Brian yang terlihat sering mengunjungi konter make up di sebuah mall di lokasi yang sayangnya tidak disebutkan. Bukan tanpa sebab jika kedua pasangan tersebut kerap datang ke konter make up, karena ternyata Brian tengah mengambil kelas make up di sana.

Mungkin terdengar aneh bagi kita: ada seorang kakek tua yang mengambil kursus make-up? Untuk apa? Namun rasa heran itu akan segera berubah menjadi rasa haru jika kita sudah mengetahui alasan sesungguhnya.

Kakek Brian dan nenek Jean (twitter)

Menurut seorang pegawai bernama Scott Summers di akun Twitternya, Jean, sang istri, ternyata sedang dalam kondisi kesehatan yang buruk. Jean diketahui akan segera mengalami kebutaan. Mengetaui hal tersebut, Brian yang tak ingin istrinya kesulitan saat berdandan pun memutuskan untuk mengambil kelas make up.

Selain itu, pastinya Brian tetap ingin istrinya selalu terlihat cantik kapanpun, bukan? Terbukti bahwa cinta sejati mampu menguatkan sepasang suami istri meskipun sebuah cobaan berat datang menghadang.

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

4 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

  3. Pingback:

  4. Pingback:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *