4 Kafe Keren di Bogor, Cocok Untuk Foto-foto Seru dengan Nuansa Outdoor

Singgah di Bogor tapi tak kesini? Sayang banget

Salah satu yang paling dirindukan dari Bogor adalah alamnya yang indah dan udara sejuk yang menyegarkan. Seakan tak ada habisnya membahas Kota Hujan satu ini, mulai dari wisata ala Eropa yang keren hingga kuliner lezat yang menggoda. Rasanya tak akan cukup jika singgah hanya sehari saja. Apalagi bersama orang tercinta, seperti pasangan, keluarga, atau sahabat.

Selain wisata yang melimpah, Bogor juga menjadi rumah bagi kafe-kafe keren. Ada berbagai macam konsep yang bisa kamu temukan, salah satunya outdoor. Nah kalau kamu sedang mencari tempat untuk nongkrong sembari buka bersama, beberapa kafe luar ruangan ini bisa jadi pilihan.

Roofpark

Seperti namanya, lokasi kafe ini berada di paling atas gedung sebuah factory outlet dengan konsep warna-warni yang ceria. Dengan beralaskan rumput, meja kursi ditata sedemikian rupa sehingga nyaman untuk duduk berlama-lama. Aneka lampu dan gelas gantung menambah manis suasana yang tentu bagus banget dijadikan latar belakang foto.

Roofpark (Instagram @roofpark)
Roofpark (Instagram @roofpark)

Kalau siang nuansa ceria, berbeda saat malam tiba. Lampu kelap-kelip akan menghidupkan suasana romantis. Tentang menu yang disajikan ada beragam pilihan kok. Tentu saja semuanya enak dan bisa memuaskan perutmu yang keroncongan. Kalau kamu berminat lokasi tepatnya ada di Lt. 3 RAJA FO Bogor, Jl Raya Pajajaran No.3, Babakan, Bogor Tengah, Babakan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Lemon Grass

Kalau kamu mencari kafe dengan pepohonan dan rumput yang hijau, sepertinya tepat jika berkunjung ke Lemon Grass. Pertama masuk kamu akan disambut oleh kolam yang menyegarkan mata. Kafe satu ini cocok banget untuk acara keluarga maupun buka bersama, apalagi ada kursi dan meja besar yang tersedia.

Lemon Grass (foody.id)
Lemongrass (Instagram @lemongrassresto)

Ada juga kok meja kursi lucu yang bisa kamu nikmati berdua dengan pasangan. Banyak sekali spot foto yang bisa ditemukan disana, jadi rasanya sayang kalau datang dengan penampilan acak-acakan. Ohya, jangan lupa cicipi Laksa Singapornya ya. Siapa tau ketagihan dan pengen datang lagi. Lokasi Lemon Grass ini ada di Jl. Raya Pajajaran No.21, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor.

Nicole’s Kitchen and Lounge

Jika kamu ingin merasakan sensasi buka puasa di puncak, maka Nicole’s Kitchen and Lounge bisa jadi pilihan. Lokasinya sendiri ada di Kampoeng Brasco Cipanas, Jl. Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Bogor Selatan, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, sekitar satu jam dari kota. Pertama kali melangkahkan kaki, kamu akan disambut nuansa putih yang apik abis.

Nicole’s Kitchen and Lounge (Instagram @nicoleskitchenlounge)
Nicole’s Kitchen and Lounge (Instagram @nicoleskitchenlounge)

Kafe ini sengaja menyiapkan meja kursi outdoor agar para tamu bisa menikmati pemandangan Bogor yang juara. Setiap sudutnya didesain dengan unik sehingga sayang kalau tak dijadikan latar belakang foto. Nicole’s Kitchen and Lounge menyediakan berbagai menu seperti pasta, pizza, burger, sandwich, hingga menu khas Asia dan Indonesia.

The Ground Cafe

The Ground Cafe sepertinya tak boleh dilewatkan jika bicara tentang kafe outdoor. Dari namanya yang berarti tanah dalam bahasa Inggris, kamu pasti sudah bisa menebak apa konsepnya. Iya, suasana asri sangat kental terasa. Dikelilingi pepohonan, tanaman serta rerumputan hijau, dan meja kursi kayu. Di sinilah tempat yang tepat jika ingin merasakan minum teh di tengah kebun.

The Ground Cafe (Instagram @thegroundsid)
The Ground Cafe (Instagram @thegroundsid)

Lokasi tepatnya ada di Jl. Raya Pajajaran No.59A, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor. Tak perlu khawatir, harganya cukup terjangkau. Pun kamu bisa foto-foto di berbagai spot unik yang ada di sekeliling kafe ini. Cocok banget dinikmati bersama orang tersayang.

Nah itulah beberapa kafe yang bisa kamu kunjungi ketika di Bogor. Menikmatinya ketika siang atau malam sah-sah saja. Lumayan lho buat tambah-tambah koleksi foto Instagram.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *