Bingung Mau Ngado Apa ke Cowok Cuek? Kasih 5 Barang Ini Aja

Meski cuek, jangan sembarangan berikan kado untuknya ya!

Ada yang bilang kalau punya cowok cuek itu tidak menyenangkan. Selain jarang memberi perhatian, cowok cuek juga tak bisa menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Meski begitu tak sedikit juga yang mengatakan punya cowok cuek adalah anugerah dari Tuhan. Walaupun sikapnya cenderung acuh namun sebenarnya mereka sangat memperhatikan pasangan.

Kado untuk cowok cuek (Miignon.com)

Bisa dibilang susah-susah gampang untuk memahami apa yang diinginkan oleh cowok cuek, termasuk saat ingin memberikan kado. Karena mereka cenderung diam dan tak banyak bicara tentang apa yang di inginkan. Oleh karena itu cewek harus menebak dan jadi lebih peka! Daripada bingung, coba berikan saja beberapa barang ini sebagai hadiah.

Jam tangan

Jam tangan (amazon.com)

Sebenarnya pilihan jam tangan tak hanya bisa untuk cowok cuek namun juga pas diberikan untuk bermacam kepribadian lain. Pilih jam tangan dengan warna gelap dan fitur yang lengkap. Tujuannya untuk melengkapi hidup dan pengingat waktu supaya dia bisa lebih disiplin. Jam tangan dengan fitur seperti itu bisa kamu temukan di mall, toko khusus atau bahkan distro. Harganya juga bervariasi sesuai model dan merek tentunya.

Tiket nonton atau konser

Tiket nonton atau konser (medium.com)

Si dia ulang tahun ketika ada film favorit di bioskop? Atau mungkin bertepatan dengan konser idolanya? Berikan saja tiket sebagai hadiah untuknya. Karena kata orang pengalaman jauh lebih berharga dibanding barang apapun. Jadi selain berkesan, dia juga akan dengan senang menerimanya. Selain simpel, momen nonton atau konser juga bisa menjadi keseruan kalian berdua sembari merayakan ulang tahunnya.

Parfum

Parfum (marketingtochina.com)

Benda satu ini juga bisa lho jadi kado spesial untuk pacar tercinta. Namun sebelum membeli, kamu harus tau dulu wangi apa yang dia sukai. Pikirkan juga apakah aroma tersebut sesuai dengan kepribadiannya atau tidak. Jangan sampai salah beli hingga dia tak mau memakainya. Parfum ini bisa jadi “pengingat” kalau dia tak boleh cuek dengan diri sendiri.

Beberapa kaos

Kaos (The Boardr)

Namanya saja cowok cuek, dia bukan hanya sedikit acuh kepada pasangan tapi terkadang juga dengan penampilan. Mereka lebih memilih pakaian yang paling simpel namun nyaman digunakan, misalnya saja kaos. Nah sebagai kado kamu bisa berikan beberapa buah kaos untuknya. Pilihkan yang nyaman namun jangan yang murahan. Kaos tersebut nantinya bisa digunakan ketika santai.

Mainan

Mainan (ytimg.com)

Bagaimana pun dewasanya seorang pria, tetap ada jiwa anak kecil dalam dirinya. Jiwa kekanakan tersebut muncul ketika melihat mainan favorit atau superhero yang di idolakan. Kalau begitu berikan saja mainan atau action figure untuknya. Karena mungkin selama ini dia menginginkannya namun tak sempat terbeli karena terbentur kebutuhan lainnya. Selain membangkitkan kenangan masa kecil, hadiah ini juga bisa berkesan untuknya.

Nah itulah beberapa pilihan hadiah yang bisa kamu berikan kepada cowok cuek. Sebenarnya apapun pemberian kamu dia akan menghargainya, tapi kalau bisa memberikan yang lebih berkesan, mengapa tidak kan?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *