Kadang Kita Juga Butuh Dicemburui Oleh Pasangan, Sebab Itu Bisa Menjadi Keromantisan Hubungan

Siapa nih yang suka sengaja buat pasangannya cemburu?

Cemburu, satu kata yang sangat ditakuti oleh insan yang sedang dimadu cinta. Saking takutnya, sampai-sampai ada yang “alergi” dengan rasa cemburu loh. Sampai-sampai dia sangat berhati-hati dalam segala hal berharap tidak menimbulkan rasa cemburu pada orang yang ia cinta.

Manfaat cemburu buat hubungan (independent.co.uk)

Cemburu memang menjadi sesuatu yang sangat menakutkan jika tidak bisa diletakan dalam porsi dan intensitas yang tepat. Tidak hanya mengakibatkan pertengkaran yang berujung perpisahan, tetapi tidak sedikit pula terjadi kekerasan dalam hubungan akibat cemburu buta.

Namun dibalik “keangkeran” rasa cemburu, kadang kita juga merasa butuh loh dicemburui pasangan. Bahkan ada orang yang sengaja melakukan hal-hal bodoh agar kekasihnya cemburu. Lalu apa sih manfaat cemburu buat sebuah hubungan?

Saat pasangan kita cemburu, hal tersebut sebagai bukti jika dia masih perhatian dan mempedulikan kamu

Tidak sedikit loh orang yang merasa senang saat pasangannya cemburu. Loh kok dicemburui malah senang? Yah, sebab saat pasanganmu cemburu, itu merupakan bukti jika dia perhatian dan mempedulikanmu.

Jika dia cemburu, artinya dia masih peduli denganmu (allteenstalk.com)

Coba bayangkan saja jika pasanganmu cuek dengan kamu, bahkan saat kamu dekat dengan lawan jenis, dia biasa-biasa saja. Jika pasanganmu seperti ini, kamu patut curiga jika dia sudah tidak mempedulikan dan perhatian lagi denganmu.

Cemburu tanda cinta, bener gak yah?

Kita tentu sering mendengar kata-kata ini, jika cemburu merupakan tanda cinta. Lalu benar gak sih? Jawabannya, yaiyalah! Ngapain kita cemburu dengan orang yang tidak kita cintai. Dan tentunya kita bakalan cemburu jika orang yang kita cintai dekat dengan orang lain.

Cemburu tanda cinta (typeset-beta.imgix.ne)

Cemburu memang bisa menjadi tanda jika orang tersebut mencintai kamu. Jadi, kadang kamu juga perlu membuat pasanganmu cemburu agar kamu tahu sebenarnya dia masih cinta tidak sama kamu. Tapi jangan keterlaluan yah buat dia cemburunya, bisa-bisa dia marah beneran.

Adakalanya hubungan lebih romantis setelah satu pihak merasa cemburu

Cemburu memang ibarat mata pisau, jika kita bisa mengendalikannya hal tersebut justru baik buat hubungan. Namun jika kita tidak bisa mengendalikannya, cemburu bisa menjadi boomerang bagi sebuah hubungan.

Cemburu membuat hubungan lebih romantis (vixendaily.com)

Nah, cemburu yang bisa dikendalikan, biasanya justru menghadirkan keromantisan yang sudah mulai memudar. Coba kamu lihat anak muda yang sedang dimadu cinta, pasti mereka lebih sosweet ketika sedang cemburu.

Cemburu juga membuat hubungan lebih berwarna, tidak datar, dan membosankan. Hubungan yang datar-datar saja tanpa adanya rasa saling cemburu biasanya membosankan. Cobalah buat pasanganmu cemburu agar hubungan lebih berwarna. Sebab biasanya setelah rasa cemburu mereda, maka pasanganmu akan lebih perhatian dan lebih romantis. Sebab dia tidak mau ada orang lain yang merebut hatimu.

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *