Tren Jualan Jus dan Suplemen Diet Milik Artis, Aman Nggak ya?

Karena mengandung bahan-bahan alami, jus dan suplemen diet ini banyak diserbu pelanggan

Profesi sebagai artis boleh dibilang nggak berumur panjang. Artinya, para artis senior pun perlahan-lahan akan selalu digantikan lagi oleh artis pendatang baru yang masih fresh dan bisa dikembangkan. Oleh karenanya, nggak heran kalau para artis pun akhirnya membuat usaha sampingan yang bisa jadi penopang hidup saat karier keartisannya meredup.

Jika dulu di masa krisis moneter 1998 banyak artis yang beramai-ramai membuka warung tenda, maka saat ini tren yang masih banyak diminati adalah membuka usaha kue kekinian ala artis. Belakangan ini, muncul tren baru yang nampaknya juga akan menjamur di masa depan: jus dan suplemen diet ala artis. Dengan memanfaatkan bahan baku alami, masing-masing produk diklaim aman dari pengaruh bahan kimian berbahaya.

1. Ash Juice by Ashanty

Ash Juice by Ashanty (identimes)

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, memang dikenal senang berbisnis. Salah satunya adalah minuman sehat bernama Ash Juice yang merupakan jus diet dengan kandungan bahan-bahan herbal bermanfaat macam lemon, jahe merah, madu, bawang putih, cuka apel, dan asam. Selain rasanya enak, jus ini juga aman dikonsumsi setiap hari loh! Ashanty mengaku berat badannya sukses turun 22kg berkat rutin mengonsumsi jus dietnya ini.

2. Sarwendah Juice by Sarwendah

Sarwendah Juice by Sarwendah (idntimes.com)

Salah satu rahasia tubuh ideal Sarwendah adalah rajin mengonsumsi jus istimewa untuk menjaga berat badan tetap ideal. Istri Ruben Onsu ini pun sempat membagikan resep jus tersebut di media sosial dengan bahan-bahan seperti bawang putih, cuka, apel, lemon, madu dan jahe merah yang punya kandungan antioksidan bagus untuk tubuh.

3. Slimilly Juice by Prilly Latuconsina

Slimilly by Prilly Latuconsina (idntimes.com)

Artis muda Prilly Latuconsina tengah menoba untuk merambah bisnis minuman sehat setelah sebelumnya juga terjun di bisnis kue dengan brand Really Cake. Lewat merek Slimilly Juice yang dipasarkan secara online, Prilly menawarkan jus berbahan buah dan sayuran segar yang baik untuk program hidup sehat. Bahan yang Prillu gunakan untuk jusnya meliputi blueberry,  anggur, cranberry,  wolfberry, dan biji chia.

4. Aulia Slimming Herbal by Shandy Aulia

Aulia Slimming Herbal by Shandy Aulia (tokopedia.net)

Sosok Shandy Aulia memang dikenal sebagai artis bertubuh ideal dan proporsional yang pastinya banyak bikin cewek iri. Menyadari bahwa tampil langsing dan ideal adalah keinginan banyak orang, Shandy Aulia lantas memperkenalkan Aulia Slimming Herbal yang merupakan suplemen diet berbahan alami. Suplemen ini memiliki rasa seperti jamu yang kuat dengan aroma rempah-rempah.

5. Slim Beauty by Rachel Vennya

Slim beauty by Rachel Vennya (daybydew.com)

Selebgram Rachel Vennya dikenal karena menjadi owner dari produk pil pelangsing Slim Beauty. Menurut Rachel, ia dulu memiliki bobot berlebih. Namun setelah rajin mengonsumsi jamu buatan ibunya, berat badannya pun berangsur menjadi ideal. Melihat peluang bisnis yang ada, ia kemudian membuat pil dari resep ibunya itu dan menjualnya. Hingga kini, banyak orang yang mengaku mendapat manfaat dari pil produk Rachel tersebut.

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *