Jangan Kaget, Nanti di Film Hollywood Terbaru Ada Artis Indonesia Lho!

Setelah Iko Uwais di Mile 22, bakal ada Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di John Wick 3

Setelah sebelumnya Iko Uwais ramai jadi perbincangan karena bakal muncul dalam film Mile 22 bersama aktor Hollywood Mark Wahlberg, kini datang lagi berita tak kalah menggembirakan lainnya: Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan turut meramaikan John Wick 3 yang dibintangi oleh Keanu Reeves!

Film yang dikabarkan bakal rilis 17 Mei 2019 ini semula sudah ramai jadi perbincangan karena akan menampikan deretan nama tenar macam Halle Berry, Angelica Huston,  Jason Mantzouka, Tiger Hu Chen dan Mark Dacascos. Lantas, peran seperti apakah yang akan jadi bagian Yayan dan cecep?

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bakal jadi pembunuh lawan John Wick (inovasee)

Menurut kabar yang beredar, duo jebolan The Raid ini akan berperan sebagai pembunuh profesional bersama Tiger Chen dan menjadi lawan dari John Wick (Keanu Reeves) dengan keahlian bela diri masing-masing. Sosok Mark Dacascos yang memang dikenal sebagai martial artist juga akan menjadi karakter jahat bernama Zero.

Halle Berry dikabarkan bakal jadi pemeran utama wanita di film ini (instagram.com/moviesnowtv)

Nama Halle Berry disebut-sebut bakal jadi pemeran utama wanita dengan nama Sofia. Sedangkan aktris senior Angelica Huston didapuk sebagai tokoh The Director. Bagi penggemar seri ini, kemunculan Laurence Fishburne, Ian McShane dan Lance Reddick tentu sudah tak asing lagi dan akan kembali memerankan karakter yang sudah mereka mainkan sebelumnya.

Laurence Fishburne (kanan) akn kembali muncul di John Wick 3 (youtube)

Bagi yang belum pernah menonton satu pun seri John Wick sebelumnya, kisah pada film ini bermula dari sosok John Wick, mantan pembunuh profesional yang ingin menikmati hidup dengan tenang dan pensiun dari pekerjaannya yang berbahaya itu.

Keanu Reeves sebagai John Wick, mantan pembunuh profesional yang ingin pensiun dan hidup tenang (bloody-disgusting.com)

Malangnya, selalu saja muncul halangan yang membuat Wick urung untuk purna tugas. Bahkan di seri keduanya, ia harus berkejaran dengan para pembunuh karena musuh utamanya menjanjikan imbalan besar bagi yang bisa menghabisinya.

John Wick 3 akan mengembangkan plot cerita dari masa lalu sang pembunuh profesional itu (johnwick.movie)

Bagian ketiga John Wick disebut-sebut bakal menjadi penutup dari seri yang pertama muncul di tahun 2014 ini. Jalan ceritanya akan berkutat pada masa lalu Wick, termasuk asal-usulnya yang akan menjadi dasar pengembangan dari plot film ini.

Bagaimana, makin tak sabar menantikan film ini tayang, bukan?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *