Meski Kaya Raya, John Legend dan Keluarganya Pilih Berlibur Ala Rakyat Jelata Selama di Bali

Mulai dari makan di restoran lokal yang murah meriah hingga mengunjungi pasar tradisional pun dilakukannya

Sejak beberapa hari terakhir, musisi John Legend diketahui tengah berada di Bali beserta istri dan anaknya, Chrissy Teigen dan Luna. Keberadaan mereka di Pulau Dewata pun bukan baru sekali ini terjadi, namun sudah yang ketiga kalinya.

Seolah tak pernah bosan dengan berbagai hal yang ditawarkan oleh Bali, keluarga selebritis ini pun menikmati liburannya dengan menginap di sebuah resort di kawasan Ubud sembari melakukan banyak aktivitas menarik. Uniknya, liburan mereka kali ini jauh dari kata glamour dan lebih mirip seperti wisata ala turis rakyat jelata!

I haven't eaten here yet but I assume it's delicious

A post shared by John Legend (@johnlegend) on

Meski John dan Chrissy dikenal sebagai sosok besar di dunia entertainment yang berlimpah harta, namun mereka memilih untuk berlibur dengan sederhana. Mulai dari berkunjung ke pasar tradisional, yoga, mengikuti kelas memasak kuliner Indonesia, bahkan hingga menyantap makanan di rumah makan lokal yang jauh dari kata mewah.

Kedua selebritis dunia ini memilih untuk makan di restoran lokal murah meriah ketimbang yang di restoran bintang lima (instagram)

Salah satunya adalah Jaya Fried Chicken (JFC), restoran ayam cepat saji lokal yang menjadi tempat makan malam pilihan dari keluarga John Legend. Melalui Instagramnya, Chrissy menunjukkan suasana saat mereka mengunjungi JFC tersebut.

John bahkan sempat bersenandung di hadapan istrinya sambil menceritakan kegiatan romantis mereka berkunjung di restoran tersebut. Layaknya pengunjung lain, mereka pun ikut mengantre saat membeli makanan. Chrissy bahkan menyempatkan diri untuk berfoto dengan latar dekorasi pesta ulang tahun yang kebetulan ada di restoran JFC itu.

John Legend mengunjungi pasar tradisional (instagram)
Betul-betul sederhana ya!

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *