Raihlah Cita-citamu Dulu. Karena Aku Yakin, Jika Kita Jodoh Pasti Kau Kembali ke Pelukanku

Sejauh apapun jarak yang memisahkan, jika jodoh pasti dipertemukan!

Jodoh, kematian dan rejeki memang sebuah misteri, sesuatu yang sangat susah diprediksikan karena bagian dari masa depan. Entah siapa jodohku, kapan hari kematianku, dan seberapa besar rezekiku, semuanya masih tertutup rapat oleh tabir Tuhan. Kini yang bisa aku lakukan hanya berdoa dan berusaha untuk mendapatkan yang telah tuhan jatahkan.

Meskipun jodoh itu misteri, namun aku selalu berdoa kamulah yang ada di balik misteri itu (TheBrideDept)

Aku rela menunggu semua itu, termasuk kamu yang aku yakini sebagai bagian dari masa depanku. Kamu yang selama ini namanya aku selipkan di setiap tanganku menadah untuk memohon kepada Al Hayyu. Aku rela setiap malam berselimut rindu, berjarak puluhan hingga ratusan kilometer denganmu. Bukan bermaksud aku tidak menginginkan kita selalu bersanding, tapi aku tahu, kita berada ditempat yang berjauhan karena suatu hal yang lebih penting.

Karena cita-citamu lebih dulu hadir di hidupmu, aku rela jika harus menunggumu

Aku sadar, aku hanya orang baru yang hadir di kehidupanmu. sepertinya aku tidak pantas jika meminta semuanya dari mu, termasuk menyingkirkan cita-cita yang jelas-jelas dia hadir jauh lebih dulu. Bahkan mungkin dia hadir sejak kamu masih berada di pangkuan ibumu.

Demi cita-cita yang selama ini kau impikan, akau rela menunggumu

Kau, orang yang paling aku percaya untuk menitipkan cinta, pergilah dan kejarlah cita-citamu yang sudah menantikan kehadiranmu. Gapailah cita-cita itu, sebab aku yakin, itu bisa membuat bangga orang-orang disekitarmu, orang tuamu, keluargamu, dan termasuk aku.

Aku yakin, cinta sejati tidak akan menghalangi cita-cita yang tinggi

Aku percaya, cinta kita bukanlah emosi sesaat yang mudah menyala-nyala lalu hilang begitu saja. Kita bukanlah pemain cinta monyet, yang mudah goyah ketika menghadapi masalah, mudah menyerah ketika melewati musibah, dan mudah marah ketika salah satu diantara kita ada yang salah.

Karena aku yakin, cinta sejati tidak akan menghalangi impianmu selama ini, cinta sejati juga harus bisa merelakan (ikhwancut.com)

Aku yakin kita sudah dewasa, bukan lagi mengharapkan cinta monyet yang menghampiri, tapi cinta sejati di dalam hati yang mampu mendukung apapun yang kamu inginkan selama ini. Soal hatiku, kamu tenang saja, karena sudah aku patri kuat-kuat dalam ikatan kesetiaan. Jika kau mau, aku akan menjaga cinta dan hatimu sampai kau kembali nanti.

Pergilah ketempat yang kau tuju, dimana disana ada cita-citamu. Jika jodoh, tentu kau akan kembali ke pelukanku

Pergilah, langkahkan kakimu menuju apa yang selama ini kamu inginkan. Bukalah tabir masa depanmu, karena aku tidak menginginkan cinta ini menjadi kendala dalam mengejar cita-cita. Aku percaya, sejauh apapun manusia dipisahkan jarak, jika mereka jodoh pasti akan dipertemukan. Layaknya Adam dan Hawa yang dipisahkan berjuta-juta kilometer di bumi, hingga akhirnya dipertemukan di Jabal Rahmah.

Sejauh apapun kau pergi, jika jodoh kau akan pasti kembali kepelukanku (thoughtcatalog.com)

Pergilah, dan jagalah cinta kita. Aku titipkan sepenuh hati cinta yang tidak pernah dimiliki oleh siapapun. Aku percaya kau akan menjaganya, seperti aku percaya kau akan kembali ke pelukanku lagi.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Cowokmu Sayang Banget Sama Ibunya? Kamu Beruntung Memilikinya Karena 7 Alasan Ini

Jangan Biarkan Dia Menunggu, Jika Kamu Hanya Ingin Menguji Rindu