Jika Seorang Pria Serius Mencintaimu Maka Ia Akan Mengirim 4 Tanda Ini Padamu

Adakah tanda ini pada pasanganmu?

Cinta memang bukan hal yang sederhana bagi sebagian orang. Banyak dari mereka yang masih saja sulit mendefinisikan apa itu cinta dan bagaimana mengetahui apakah seseorang mencintai kita atau tidak. Apalagi wanita, mereka dianggap terlalu mudah baper sehingga sering dipermainkan oleh pria.

Agar bisa waspada dengan pria buruk, jangan mudah berikan hati begitu saja. Selain itu ada baiknya kamu mengetahui terlebih dulu tanda bahwa seorang pria mencintaimu dengan tulus serta serius. Berikut ini tanda yang akan kamu temukan.

Menghormati kamu sebagai wanitanya

Ketika seorang pria sungguh-sungguh mencintaimu maka secara tak langsung ia akan menghormatimu. Dia akan bersikap manis dan peduli pada kehidupanmu. Bahkan saking pedulinya, ia akan mengingat kebiasaan yang mungkin kamu sendiri tak ingat.

Menjaga wanitanya (cloudfront.net)

Ia akan berusaha menjaga serta melindungi dirimu. Mungkin salah satunya dengan mengingatkan kalau pakaianmu terlalu ketat atau makeup terlalu tebal.

Bisa berkompromi dan mengalah

Meski dia adalah tipe yang keras kepala, cinta mampu membuatnya melembut. Pria yang sedang jatuh cinta akan membuatmu merasa senang dan nyaman. Mau mengalah demi membuat kamu bahagia.

Kompromi dan mengalah (brilio.net)

Bahkan ia rela melunturkan ego, keras kepala dan sikap kerasnya demi bisa cocok denganmu. Menonton film yang tidak ia sukai pun dilakukan demi kamu. Itulah bukti cinta darinya.

Mencintai keluargamu dan mengenalkanmu pada keluarganya

Baginya, cinta tidak hanya ditujukan padamu namun juga kepada keluargamu. Ia ingin menjalani masa depannya denganmu sehingga mengenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya dan mendekati keluarga kamu.

Mengenalkan kepada orang tuanya (glamour.com)

Ia ingin mengenal ibu, ayah, adik, kakak hingga keluarga lain darimu. Sebaliknya, ia ingin kamu mengenal keluarganya. Dengan begitu jatuh cinta tak hanya tentang kalian berdua.

Mengungkapkan cinta dengan tindakan

Mengucapkan “aku mencintaimu”, “aku kangen kamu” dan kata gombal tak lagi dilakukan. Baginya cinta harus diwujudkan dalam bentuk tindakan nyata. Kalau khawatir ya datangi, lindungi, bukan cuma bilang “hati-hati”.Cinta dengan tindakan (ichef.bbci.co.uk)

Jika kamu sakit mungkin dia akan jadi orang pertama menjenguk. Kalau kamu bilang kangen ia bisa sekejap mata ada di depan pintu rumah.

Nah itulah beberapa tanda jika oria mencintaimu secara serius. Ada kamu dalam gambaran masa depan yang selalu diperbincangkan. Jika tanda ini tak ada pada pasanganmu maka tanyakan bagaimana keseriusannya.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *