Jihan Audy, Biduan Koplo Berusia 13 Tahun yang Bikin Netizen Jatuh Hati

Di usia sekecil ini, Jihan bahkan sudah punya basis penggemarnya sendiri

Penyanyi dangdut koplo asal Mojokerto, Jawa Timur ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan netizen. Bukan karena cara berpakaiannya, apalagi goyangannya saat manggung. Jihan Audy, begitulah namanya, begitu disukai banyak orang karena kecantikannya, bakatnya, dan usia 13 tahunnya!

Inilah Jihan Audy, biduan cilik nan cantik yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan netizen itu. | youtube.com

Punya basis penggemarnya sendiri

Ya, siapa sangka, penyanyi bernama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva yang terlihat dewasa ini ternyata masih seorang bocah. Lahir di Mojokerto pada 12 Januari 2004, saat ini Jihan masih duduk di bangku SMP kelas VIII. Meski begitu, dia sudah punya suara matang untuk menjadi seorang biduan.

Siapa sangka, Jihan yang terlihat dewasa ini masih duduk di bangku SMP kelas VIII. | facebook.com

Dan seperti para penyanyi penuh talenta lainnya, Jihan pun punya basis penggemarnya sendiri. Bernama JYLO yang merupakan singkatan dari Jihan Audy Lovers, para pemuja Jihan ini kebanyakan berasal dari Jawa Timur, yang mayoritas adalah para penikmat musik dangdut koplo, dan cowok.

Jihan bersama salah satu JYLO, Jihan Audy Lovers. | facebook.com

Siap menyalip seniornya

Dan yang membuat banyak orang bangga dan akhirnya jatuh cinta adalah, di saat biduan lain mencoba terkenal dengan cara memamerkan goyangan menggoda berbalut pakaian seksi, Jihan justru bergoyang dengan cara yang biasa, tak berlebihan, dan lebih fokus memamerkan suara emasnya.

Maka, tak heran kalau akhirnya Jihan semakin terkenal dan mendapat banyak tawaran manggung di pulau Jawa. Dan bukan tidak mungkin, sebentar lagi biduan cilik ini akan segera menyusul prestasi para seniornya, seperti Via Vallen dan Nella Kharisma yang juga fenomenal itu.

Jadi, sudahkah kamu jatuh hati pada Jihan Audy?

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Kenapa Sih Orang Korea Selatan Gemar Melakukan Operasi Plastik?

Kenapa Kita Sering Disebut Sebagai “Bangsa Sumbu Pendek”?