4 Jawaban “IYA” Paling Absurd Versi Cewek Saat Ditembak Cowok

“Tapi kamu terlalu baik buat aku…”

Jadi, saat cowok menyatakan perasaannya ke cewek hanya ada dua jawaban yang ingin dia dengar. Pertama “IYA” dan yang kedua “TIDAK”. Meskipun semuanya pasti tak ingin mendapatkan jawaban yang kedua. Namun sayangnya, nggak semua cewek bisa menjawab hanya dengan dua jawaban singkat tersebut.

Jawaban absurd cewek saat ditembak cowok (rahasia kehidupan – blogger)

Alih-alih menerima atau menolaknya dengan tegas, cewek justru memberikan jawaban yang cenderung absud bahkan bisa dibilang ‘gantung’. Mau dibilang diterima, si cewek nggak bilang “IYA”. Tapi kalau diartikan ditolak, cewek juga nggak bilang “TIDAK”. Bingung kan? Sama.

Yaudah nih cek aja sekian jawaban absurd cewek saat ditembak cowok.

1. “Kita jalani aja dulu ya…”

Sebenernya sih, sampai saat ini belum ada yang bisa mengartikan jawaban yang satu ini. Apa sih yang mau dijalani? Pacaran aja belum, ditolak juga enggak. Apa dijalani dulu friendzone-nya? Entahlah, sepertinya hanya cewek itu dan Tuhan yang tau apa maksud jawaban ini.

Kita jalani aja dulu ya (youtube.com)

Biasanya sih cowok kalau udah dapet jawaban kaya gini langsung uring-uringan. Gimana enggak coba, status hubungan jadi nggak jelas. Dibilang pacar bukan, gebetan tapi udah nembak, temen juga bukan. Ah sudahlah~

2. “Aku nggak bisa jawab sekarang…”

Oke, seharusnya cuma pesawat aja yang bisa delay. Tapi dalam hal ini delay juga berlaku. Bahkan parahnya, delay dalam urusan cinta bisa berlangsung selama berbulan-bulan hingga ada yang tahunan sampai lupa. Biasanya sih cewek jawab gini karena emang dia masih ragu atau sekedar melihat lagi keseriusan si cowok.

Aku nggak bisa jawab sekarang (Inovasee)

Akan lebih baik jika kamu mendapat jawaban seperti ini, beri saja batas waktu. Jika memang lewat dari batas belum juga diberi jawaban, berati kamu ditolak secara halus. Ah, tapi kalau dikasih batas gitu ntar malah si cowok yang dibilang nggak sabaran. Cewek kan selalu benar~

3. “Kamu suka sama aku? Kok bisa sih kamu suka sama aku? Nggak salah nih?”

Bagi cowok, nembak cewek itu bukan urusan gampang. Butuh banyak persiapan, mulai dari fisik hingga mental. Otomatis saat nembak, si cowok berada di tingkat kesadaran paling tinggi. Tapi bagaimana bisa si cewek masih nanya “nggak salah nih? kamu serius?”. Yakali cowok bisa salah nembak orang.

Nggak salah nih? (trivia.id)

Sebenarnya ada beberapa kemungkinan ketika cewek menjawab seperti itu. Yang pertama, dia nggak nyangka banget kalau kamu bisa naksir bahkan nembak. Kedua, dia memang berniat menanyakan keseriusan kamu. Atau ketiga, kamu dianggap sedang tidak waras~

4. “Iya aku mau, tapi aku nggak yakin bisa bikin kamu bahagia…”

Sebenernya, kata pertama aja udah bisa bikin cowok bahagia. Sayangnya kebahagiaan tersebut diikuti kata TAPI di belakangnya. Seperti yang kita tau, kata tapi ini bisa berati keragu-raguan atau memang berati sebaliknya.

Iya aku mau, tapi aku nggak yakin bisa bikin kamu bahagia (gqindia.com)

Karena kebahagiaan tercipta dari dua insan yang menjadi satu dalam hubungan, bukan tanggungjawab sendiri. Jadi jawaban ini dirasa tak masuk akal sama sekali.

Jawaban-jawaban di atas bisa disimpulkan sebagai “IYA”, tapi memang cewek-cewek hobi mengemasnya dengan ke-absurd-an yang kadang susah sekali dipahami cowok. Kamu pernah dapet jawaban yang mana nih?

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Dari Ngantuk Sampai Ingat Mantan, Ini 4 Alasan Gokil Kenapa Orang Merem Saat Ciuman

Kalau Kamu Mengira 10 Merek Ini Berasal dari Luar Negeri, Maka Kamu Menganggap Remeh Indonesia!