Jatuh Cinta dengan Wanita di Kereta, Pria Ini Melakukan Hal Unik Untuk Mencari Pujaan Hatinya. Romantis Banget!

Romantis banget!

Ada banyak sekali cara Tuhan mempertemukan dua orang yang kemudian saling jatuh cinta. Kapan, dimana, dan dengan cara apa memang rahasia yang nantinya menjadi kejutan yang mendebarkan. Kamu bisa jatuh cinta dengan seseorang yang sudah lama dikenal atau bahkan dengan seseorang yang baru saja ditemui pertama kali.

Misalnya saja yang terjadi dengan pria asal Kolkata, India berikut ini. Biswajit Podder (29) tahun ini mengaku jatuh cinta dengan seorang wanita yang pertama kali ditemuinya di kereta. Ia mengaku merasakan debaran hati serta terus-menerus memikirkan wanita yang ia sendiri belum mengetahui namanya.

Gadis di kereta (Videoblocks)

Menurut informasi yang dilansir dari laman odditycentral.com, Juli lalu Podder bertemu si gadis di kereta ketika sepulang dari kantor. Wanita tersebut duduk bersama orang tuanya di seberang tempat duduk Podder. Lebih lanjut, Podder mengatakan wanita tersebut begitu cantik dan menawan. Saat pria India tersebut melempar senyum dan menatap matanya, gadis tersebut tersipu malu sembari membalas senyumnya.

Interaksi singkat nan manis tersebut membuat Podder yakin kalau si gadis juga jatuh cinta padanya. Dari saling bertukar pandang, mendengar percakapan si gadis dengan orang tuanya, Podder tau kalau mereka adalah penduduk Konnagar. Ketika turun dari kereta, pria India ini memberi isyarat meminta nomor teleponnya. Gadis itu juga mencoba memberikan isyarat nomor teleponnya, sembari nampak takut dengan orang tuanya. Sayang Podder gagal menangkap isyarat tersebut.

Biswajit Podder (whatsthehype.in)

Karena merasa resah bercampur rindu, Podder akhirnya bertekad mencari si gadis itu. Pria 29 tahun ini melakukan pencarian unik dengan membuat film pendek tentang pertemuan mereka. Ia juga membuat 4 ribu poster dengan gambar dirinya dengan pakaian sama saat bertemu si gadis. Di dalam poster, terdapat keterangan bahwa ia sedang mencari gadis yang ditemuinya di kereta. Jika si gadis membaca poster itu, ia sangat berharap si gadis mau menghubunginya.

Aksinya ini mengundang berbagai respon dari keluarga maupun teman-temannya. Bahkan Podder mengatakan kalau mereka semua menganggapnya gila. Namun karena terlanjur jatuh cinta, ia tak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain. Baginya sekarang yang paling penting adalah menemukan gadis itu.Usaha romantis tersebut dilakukan Podder agar bisa bertemu kembali dengan pujaan hatinya. Sayangnya hingga kini belum ada informasi lebih lanjut apakah mereka sudah bertemu atau belum. Kita doakan saja supaya mereka bisa segera bertemu ya.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *