Jarang Jatuh Sakit, Inilah Rahasia Orang Gila Bisa Selalu Sehat Tanpa Pola Hidup Sehat

Ini jawaban kalau ada yang tanya kenapa orang gila tidak pernah sakit.

Mungkin kamu pernah memperhatikan orang gila di pinggir jalan yang berpenampilan kotor, berpakaian ala kadarnya, makan pun sudah pasti tidak teratur dan tidak dijamin kebersihannya, tetapi mereka terlihat sehat-sehat saja.

Rahasia orang gila jarang sakit (lehugak.com)

Bahkan daripada dengan orang yang normal, orang gila secara fisik terlihat lebih kuat. Saat terkena terik matahari ia kuat menahannya, pun saat dinginnya malam menyelimuti bumi orang gila masih bisa tidur tanpa selimut. Mungkin kalau orang normal hal itu sudah bisa bikin masuk angin bukan?

Lalu apa sih rahasianya orang gila itu jarang yang terkena penyakit? Mungkin beberapa ini bisa sedikit mengobati rasa penasaran itu.

Orang gila tidak pernah stres

Orang gila tidak bisa stres (gulalives.co)

Kebanyakan penyakit datang tidak hanya dari pola hidup dan makanan, namun juga dari banyaknya tekanan hidup yang membuat fikiran menjadi stres. Nah karena orang gila tidak bisa terkena tekanan fikiran atau stres, maka ia santai-santai saja. Tanpa beban fikiran dan hidupnya selalu senang.

Orang gila hidup tanpa persoalan dan selalu bahagia

Persoalan bahagia, orang gila memang berada di urutan nomor satu. Dibandingkan para ora kaya, orang gila terbukti lebih bahagia. Sebab ia sudah tidak mengurusi hal-hal yang membuat persoalan hidup. Makanya jangan heran kalau ada orang gila senyum-senyum sendiri.

Orang gila hidupnya happy tanpa tekanan (youtube.com)

Kebahagiaan merupakan salah satu faktor dari kesehatan, jadi semakin bahagia kehidupan seseorang maka semakin tinggi kualitas kesehatannya. Nah jadi jika orang gila selalu sehat karena ia bahagia dengan hidpunya. Ingin bahagia dan sehat? Kamu bisa mencoba menjadi orang gila dahulu 😀

Fisik orang gila sudah “kebal” dari penyakit

Ini yang menjadi kehebatan dari orang gila, ia memang secara fisik sudah “kebal” dengan penyakit. Kok bisa? Tentu bisa, hal tersebut sama dengan ketika nyamuk di rumahmu sudah tidak lagi mati karena obat nyamuk, sebab pertahanan tubuhnya sudah kebal.

Fisik orang gila kuat dan kebal penyakit (xelahwd.blogspot.co.id)

Orang gila yang makan makanan basi, minuman kotor, dan tidak sehat, secara tidak langsung akan membuat tubuh orang gila terkena racun. Namun racun tersebut tidak membunuh tetapi justru menguatkan imun tubuh. Contoh lainnya ialah, imun tubuh antara perokok yang ditubuhnya banyak toksin atau racun lebih tangguh daripada sistem imun tubuh orang yang tidak merokok. Contoh tersebut sama dengan contoh nyamuk yang sudah tidak mempan obat nyamuk tadi.

Sebenarnya orang gila bisa sakit, cuma dia tidak mengeluhkannya

Sebenarnya orang gila juga bisa merasakan sakit, namun ia tidak sepenuhnya merasakan kesakitan. hal ini karena terganggunya saraf pada otaknya sehingga ia tidak merasakan sakit di tubuhnya.

Orang gila bisa sakit tapi tidak bisa mengeluh (jadisehat.net)

Jadi orang gila meskipun sakit tapi ia tidak mengeluhkannya, sebab memang tidak begitu terasa sakit baginya, sehingga terlihat tidak sedang sakit. Mungkin kamu pernah lihat orang gila yang ada lukanya, namun ia terlihat biasa saja? Itu karena saraf pengirim rasa sakit pada otaknya terganggu.

Itulah beberapa rahasia kenapa orang gila tidak mudah sakit padahal ia terlihat tidak begitu menyehatkan. Jadi jika kamu ingin hidup sehat, bisa mencontoh dari orang gila yah.

 

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Gokil, Pria Ini Pilih Berenang ke Tempat Kerja Karena Males Kena Macet!

Niatnya Biar Hemat Make-up, Topeng Pengantin ala Penjahat Ini Justru Bikin Gagal Paham