Apapun Alasannya, Jangan Sampai Kamu Punya Mantan di Jogja!

Kalau kangen rasanya 2 kali lebih menyakitkan~

93k
SHARES

Jogja, kota budaya yang juga menyimpan rindu di setiap sudutnya. Nggak salah kalau banyak orang mengatakan kalau Jogja itu ngangenin. Mulai dari masyarakatnya yang ramah, lingkungannya yang menentramkan, kelezatan kuliner yang  bikin ketagihan hingga wisata yang membuat liburan makin berkesan. Yang aku pahami, Jogja menyimpan sejuta keistimewaan yang tak bisa dijelaskan.

Punya mantan di Jogja (jelajahjogja.com)

Sekian kerinduan ini pasti dirasakan juga oleh kamu yang pernah merantau atau bahkan tinggal di Kota Pelajar ini. Meninggalkan Jogja sama saja kamu menanam biji rindu yang akan terus tumbuh subur. Kenangan di Jogja akan terus membekas dan tak mudah dilupakan, apalagi bersama orang terayang. Lebih parahnya kalau kenangan itu bersama gebetan yang bertepuk sebelah tangan atau malah sudah jadi mantan.

Jika Jogja saja sukses bikin kangen yang sulit diobati, apa kabar kamu yang punya kenangan bersama mantan di kota ini?

Melihat setiap sudut Jogja seakan kamu juga bisa “melihat” dia disana

Terutama untuk kamu yang pernah merasakan hidup di Jogja beberapa lama. Entah itu saat kuliah, kerja atau bahkan tinggal menetap. Merasakan kehidupan Jogja yang penuh dengan kesederhanaan di setiap sisinya. Menghabiskan waktu bersamanya menyusuri jalanan yang penuh dengan kerinduan.

seakan bisa melihatnya disetiap sudut jogja (dutawisata.co.id)

Menapaki setiap sudut Jogja bersamanya akan membuatmu semakin sulit melupakannya. Makan di angkringan, jalan-jalan di pusat perbelanjaan, dan wisata di tempat yang penuh keromantisan selalu mengingatkanmu padanya. Mendatangi kembali tempat yang dulu pernah kalian singgahi, hanya akan membangkitkan kerinduan yang sulit diobati.

Jomblo aja bisa baper kalau inget Jogja, apalagi kamu yang punya kisah pilu bersama mantan

Bagaimana kamu bisa mengatasi ini? Jomblo atau mereka yang single seringkali bercerita tentang kerinduan akan Jogja tercinta. Kerinduan menikmati suasana Jogja bersama teman-teman dan seabrek kenangan lainnya. Lalu apa kabar kamu yang juga merasakan rindu namun dibalut rasa pilu?

Jomblo aja baper (merzytaonblog.files.wordpress.com)

Mengingat Jogja sama halnya kamu mengingat dia. Mengingat setiap jejak yang pernah kamu tinggalkan bersamanya, berdua. Melihat bayangan kalian disetiap sudut kota. Mungkin memang banyak kenangan manis yang kalian lewati, tapi kenangan tersebut juga akan dibalut rasa pilu karena dia telah meninggalkanmu. Jadi, apa yang kamu ingat tentang Jogja?

Apapun alasannya, jangan punya mantan di Jogja ya!

Biar Jogja bisa dikenang tanpa meninggalkan bekas luka paitnya hubungan, mendingan jangan pacaran sama orang Jogja kalau cuma mau main-main. Memang sih pesona orang Jogja susah banget buat di tolak, tapi kalau kamu nggak ada keseriusan mending nggak usah. Orang Jogja memang pantesnya buat diseriusin sih ya.

Apapun alasannya, jangan (fimela.com)

Jogja memang lebih asik dinikmati bersama teman-teman. Akan lebih baik bersama pasangan halal. Namun jika kamu terlanjur punya mantan di Jogja, yasudah terima saja dia bersama dengan semua kenangan dan kerinduan.

Bagaimanapun juga, Jogja memang istimewa. Jogja selalu berhasil menumbuhkan rindu di hati mereka yang telah menginjakkan kakinya disana. Membantu melukis kenangan yang -bahkan- tak bisa hilang. Kenangan yang membuatmu ingin terus meluangkan waktu untuk kembali dan menuntaskan kerinduan di hati.

93k
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Author Erinda

"You can if you think you can"