Girls, Jangan Pernah Mau Diajak Hidup Susah Meskipun Atas Nama Cinta. Inilah Alasannya!

Girls, kamu harus selektif saat memilih calon suami.

Mungkin kita sering mendengar obrolan laki-laki yang sering mengatakan, “aku sih nyari istri gak neko-neko, yang penting dia mau diajak susah”. Kamu para wanita mesti hati-hati terhadap laki-laki yang seperti ini. Jangan sampai kamu terbawa masuk di lingkaran hidupnya yang pasrah dengan keadaan susah.

Hati-hati sama cowok yang ngajak hidup susah atas nama cinta (duapah.com)

Nah buat kamu para cewek, kamu berhak menolak laki-laki yang mengajakmu “hidup susah”. Inilah beberapa alasan kamu patut untuk menolak laki-laki seperti ini.

Jika laki-laki itu benar-benar mencintaimu pasti dia tidak mau melihatmu hidup susah

Alasan yang pertama kenapa kamu harus menolak tawaran laki-laki yang mengajak hidup susah demi nama cinta, ialah karena sebenarnya dia tidak benar-benar cinta. Kenapa? Karena jika laki-laki tersebut benar-benar mencintaimu, tentu dia akan melakukan apapun agar melihatmu bahagia dan tidak hidup dalam kesusahan bersamanya.

Laki-laki akan bekerja keras agar tidak melihat orang yang dicintanya hidup susah (adehilwan.com)

Kalau kita melihat sejarah dunia, betapa banyak laki-laki yang berkorban mati-matian untuk membahagiakan wanita yang ia cintainya. Sebut saja kisah pembuatan Candi Prambanan sebagai bukti pengorbanan cinta Pangeran Bandung Bondowoso kepada Roro Jonggrang. Atau kisah berdirinya Taj Mahal di India yang merupakan bukti cinta Kaisar Shah Jahan kepada istri ketiganya -Mumtaz Mahal.

Candi Prambanan sebagai simbol perjuangan laki-laki demi melihat wanitanya bahagia (satujam.com)

Nah jika ada laki-laki mengajakmu hidup susah, berarti dia tidak mau berusaha demi orang yang ia cintai. Sebab jika dia benar-benar mencintaimu dia akan melakukan apa saja demi kebahagiaanmu. Termasuk melakukan hal yang dianggap mustahil seperti Bandung Bondowoso membangun Candi Prambanan dalam waktu semalam.

Laki-laki yang mengajak hidup susah adalah laki-laki yang pesimistis

Laki-laki yang mengajakmu hidup susah adalah jenis laki-laki yang berfikir pesimis. Ia mengatakan hidupnya akan susah tanpa mau bekerja keras terlebih dahulu. Kamu mau memiliki suami yang selalu berfikiran pesimistis seperti ini?

Belum berusaha kok sudah ngajak hidup susah (sidomi.com)

Seharusnya sebagai laki-laki, dia harus bisa menjamin kebahagiaanmu saat hidup bersamanya. Sebab, yakinlah jika kedua orang tuamu membesarkanmu bukan untuk hidup susah. Namun mereka menginginkan melihat putrinya hidup bahagia dengan suaminya yang mau bekerja keras dan berkorban demi kebahagiaan istrinya.

Bukan berarti materialis namun kamu harus berfikir realistis

Menurut hasil studi, beberapa hal yang mempengaruhi keharmonisan dalam rumah tangga selain persoalan sex ialah persoalan finansial atau perekonomian keluarga. Mungkin studi ini ada benarnya juga, sebab jika berfikir realistis untuk menjalani hidup berumah tangga tentu kita butuh materi.

Bukan berarti materialistis namun wanita memang butuh cantik (hipwee.com)

Jadi jangan hanya karena alasan cinta, kamu mau menerima dia apa adanya yang tidak mau berusaha mencukupi perekonomian keluarga. Ingat yah, untuk memiliki istri cantik juga harus modal uang, sebab harga make up tidak se-murah janji-janji gombalan laki-laki.

Jangan mau diajak hidup susah. Kamu harus lakukan ini!

Nah sebagai cewek kamu harus menolak diajak hidup susah. Caranya seperti apa? Jika kamu terlanjur cinta mati dengan laki-laki yang secara perekonomian masih merintis, kamu harus berusaha membantu perekonomian keluarga kecilmu.

Agar kamu dan suamimu tidak hidup susah, maka bantulah dia (okezone.com)

Menolak hidup susah juga bisa berarti kamu harus berusaha membantu suamimu agar kehidupan rumah tangga kalian tidak susah. Sebab kebahagiaan dalam rumah tangga merupakan tanggung jawab suami dan istri, artinya agar tidak hidup susah harus ada usaha bersama antara suami dan istri.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

6 Strategi Meraih Hati Calon Mertua Dengan Cara Sederhana

Karena Cinta Adalah Hak Semua Manusia, Seharusnya Harta, Tahta, dan Rupa Tidak Bisa Menjadi Kendala