Jangan Mau Terus Bergantung Pada Pria, Jadilah Wanita Independen yang Luar Biasa!

Berikut ini ciri-ciri wanita independen yang harus kamu tau

Wanita memang dikenal sebagai makhluk lemah yang selalu membutuhkan pria dalam hidupnya. Bahkan beberapa dikatakan manja dan tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Namun anggapan ini tidak selalu benar karena nyatanya, banyak wanita di luar sana yang bisa hidup mandiri tanpa ketergantungan kepada laki-laki.

Wanita independen (foursprout.com)

Bahkan ketika dewasa sekalipun, tak sedikit wanita yang memegang tanggungjawab dan memikul beban yang sama dengan pria. Mereka inilah yang kemudian pantas dijuluki sebagai wanita independen, wanita yang mampu mengurus hidupnya sendiri.

Untuk kamu (pria) yang sedang mencari wanita independen, berikut ini ciri-ciri yang bisa kamu tandai.

Tak masalah jika harus sendiri

Seorang wanita yang independen tidak akan menunggu ditemani ketika ingin melakukan sesuatu. Mereka biasa ke salon sendiri, belanja keperluan sendiri, pun jika harus jalan-jalan sendiri juga tidak masalah. Karena bagi mereka, sendirian bukan berarti kesepian.

Tak masalah jika harus sendiri (thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Bisa menikmati waktu luang sendiri menjadi sebuah kesenangan. Tanpa harus merepotkan orang lain, dia bisa bebas menikmati waktunya yang berharga.

Bisa menyelesaikan masalahnya sendiri

Seringkali kita melihat wanita selalu minta tolong ini itu kepada pria, minta nasehat bahkan bantuan untuk menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi. Hal ini tentu tidak berlaku bagi wanita independen.

Bisa fokus dengan karir (thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Wanita yang independen tau betul mana yang terbaik bagi dirinya. Wajar minta saran kepada pria, namun keputusan tetap di tangan sendiri. Mereka justru sebal jika ada pria yang mengatur hidup bahkan menentukan apa yang harus diperbuat.

Bisa fokus dengan karir

Di jaman modern seperti saat ini, karir cemerlang bukan hanya milik pria saja, pun wanita juga bisa mendapatkannya. Wanita bisa mendapatkan jabatan tinggi, kerja maksimal atau kerja lembur. Meski tidak selalu kerja kantoran, wanita independen bisa sukses dengan bisnisnya sendiri.

Bisa fokus dengan karir (thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Begitu pula dengan masalah finansial, wanita mampu memiliki finansial yang baik seperti pria. Jadi tak hanya mampu bekerja, wanita independen juga tidak perlu bergantung pada pria perihal keuangan.

Tidak sembarang memilih pasangan

Wanita memang suka diberi perhatian atau pujian-pujian yang bikin hati melayang. Namun bukan berarti mereka mudah menerima semua yang datang. Wanita independen tetap memiliki pilihan sendiri soal pasangan. Mereka tidak mau salah pilih atau asal menerima siapa saja yang mendekati.

Tidak sembarang memilih pasangan (hearstapps.com)

Jika berniat mendekati wanita independen, jangan harap bisa mengajaknya menikah secepatnya. Mereka butuh pembuktian terlebih dahulu bahwa kamu adalah pria independen yang bisa dipercaya. Jadi biarkan mereka memilih.

Bagaimanapun wanita independen akan jauh lebih memikat di mata pria dibanding yang bisanya hanya manja. Yuk belajar jadi wanita mandiri mulai sekarang.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *