Inilah Tipe Pelajar yang Akan Selalu Dikenang Teman-temannya Meski Sudah Lulus Lama

Kalau kamu termasuk salah satu jenis ini, kemungkinan kamu masih diingat teman-temanmu.

Masa-masa sekolah merupakan salah satu fase kehidupan yang paling banyak menyumbangkan kenangan. Mulai dari kenangan pertama kali suka dengan lawan jenis, kenangan memiliki prestasi di bidang akademik, sampai kenangan nakal bareng teman-teman.

Baca juga : Inilah Dampak Negatif Jika Anak-anakmu Dibesarkan dari Asuhan Babby Sitter

Kenang-kenangan masa sekolah (lidiytell.weebly.com)

Biasanya, di setiap kenangan di sekolah, ada beberapa jenis pelajar yang paling diingat oleh teman-temannya maupun guru-gurunya. Mungkin bisa jadi kamu masuk dalam salah satu jenis pelajar yang akan selalu di kenang oleh teman-temanmu, jika kamu memiliki karakter seperti ini.

Murid terpintar di kelas, akan selalu membekas diingatan teman-teman

Jenis pelajar yang akan selalu diingat oleh teman-temannya yang pertama ialah dia yang paling menonjol di bidang akademik. Biasanya mereka yang paling pintar akan mudah diingat, terlebih jika ia memiliki banyak prestasi di bidang akademi, semisal selalu menduduki peringkat pertama, sering mengikuti perlombaan mewakili sekolah, atau selalu menjawab jika guru memberikan pertanyaan.

Yang paling pintar lebih mudah diingat (tgb.smkpancabhakti-bna.sch.id)

Tidak hanya akan diingat oleh teman-temannya, pelajar yang paling pintar juga akan lebih diingat oleh guru-gurunya saat sudah menjadi alumni. Sebab guru pun akan ikut bangga jika memiliki murid yang pintar.

Murid ternakal juga akan selalu diingat oleh teman-temannya

Jenis pelajar yang satu ini juga akan mudah diingat oleh teman-temannya meskipun sudah lulus lama, yakni jenis pelajar ternakal. Jenis pelajar ini biasanya langganan menjadi pasien guru BP atau guru BK. Biasanya jenis pelajar ini paling ogah dengan yang namanya upacara, sebab saat upacara ia paling sering kena razia. Baik razia rambut panjang, maupun pakaian yang tidak sesuai peraturan.

Murid nakal mudah diingat teman-temannya (thetanjungpuratimes.com)

Namun berbeda dengan murid pintar yang selalu diingat karena prestasinya, murid nakal justru dikenal karena ulahnya yang selalu bikin masalah. Membolos, tawuran, nongkrong sambil ngerokok, atau menjadi “pemegang kekuasaan” di kalangan siswa merupakan kebiasaan darinya yang akan selalu diingat oleh teman-temannya.

Murid tercantik, tertampan dan terpopuler

Jenis pelajar yang satu ini juga tidak mudah dilupakan meskipun sudah menjadi alumni. Mereka ialah yang dikenal tercantik, tertampan, atau yang paling populer di sekolah. Biasanya mereka banyak yang mengagumi dan mengidolakan karena penampilannya yang “diatas rata-rata”

Pernah punya idola di sekolah?Masih ingat kan dengan dia (idntimes.com)

Selain karena penampilannya yang cantik atau tampan, biasanya pelajar yang populer ini juga dikenal karena memiliki genk atau teman tongkrongan yang super kompak. Kamu pernah memiliki idola di sekolah? Pasti sampai sekarang masih ingat dengan orangnya.

Menjadi ketua Osis akan lebih mudah diingat oleh teman-temannya

Sebenarnya bukan hanya menjadi ketua Osis saja yang mudah diingat oleh teman-temannya, melainkan semua anak yang aktif di organisasi biasanya akan lebih mudah diingat. Namun biasanya menjadi ketua Osis memiliki pretise tersendiri yang membuat namanya melambung tinggi diantara pelajar lainnya.

Masih ingat ketua Osismu dulu? (mentari.online)

Hampir bisa dipastikan mereka yang menjadi ketua Osis pasti dikenal oleh semua siswa di sekolahnya. Kamu pun tentu masih ingat kan nama ketua Osis di waktu kamu sekolah dulu?

Murid termalas dan suka tidur di kelas, memiliki kisah sendiri yang akan selalu diingat

Tipe pelajar selanjutnya yang mudah diingat ialah mereka yang dikenal pemalas atau yang suka tidur di dalam kelas. Buat pelajar yang pemalas, biasanya dia dikenal musiman masuk sekolah, seminggu hanya sekali dua kali masuk kelas. Kalau pun masuk kelas tidak jarang ia membolos di jam pelajaran.

Ada yanghobi bolos sekolah? (garudacitizen.com)

Berbeda lagi dengan mereka yang jago tidur dalam kelas. Secara kuantitas kehadiran jenis ini lebih baik dari jenis pemalas, namun meskipun fisiknya ada di dalam kelas tetapi fikirannya berada di alam mimpi. Tidak jarang juga pelajar model ini sering dikerjain guru dan teman-temannya.

Hayoo ngaku siapa yang tukang tidur di sekolah? (timlo.net)

Itulah beberapa jenis pelajar yang akan selalu diingat meskipun kita sudah tidak lagi sekolah. Jika kamu termasuk dalam salah-satu jenis pelajar tersebut, kemungkinan besar kamu masih dan akan selalu diingat oleh teman-temanmu.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

5 Cara Mencairkan Suasana Saat Tegang Bertemu dengan Calon Mertua

Guys, Ini Loh Alasan Ayah Gebetanmu Galak Banget Waktu Kamu Pertama Kali Datang ke Rumahnya