Cewek Wajib Tahu, Inilah Alasan Cowok Pergi Disaat Kamu Sedang Nyaman-Nyamannya

Jadi ini nih, alasannya kenapa cowok sering ninggalin pas lagi nyaman-nyamannya

Tentu kamu sering mendengar curhatan seorang cewek yang merasa kecewa dengan seorang pria akibat ia ditinggalkan saat sedang nyaman-nyamannya. Jika kita hanya melihat dari sudut pandang cewek, tentu kita akan ikut menghujat cowok yang telah meninggalkannya begitu saja.

Namun, jika kita mau adil dan mencoba melihat apa yang sebenarnya terjadi pada cowok sehingga ia pergi dari cewek yang sedang dekat, mungkin kita bakalan tahu persoalan yang sebenarnya. Lalu apa sih alasannya kenapa cowok pergi begitu saja disaat ceweknya lagi nyaman-nyamannya? Berikut beberapa alasannya.

Cowok hanya sekedar ‘cek ombak’ saja

Alasan pertama kenapa cowok sering pergi tiba-tiba disaat cewek sudah nyaman ialah sebab dia hanya sekedar cek ombak saja. Dalam artian dia hanya mau mengetes sesusah apa untuk dapat menyelami palung hatimu. Tidak heran cowok seperti ini hobi banget tebar pesona ke para cewek. Kalau ada respon positif dari cewek, ia pergi beitu saja.

Cowok sekedar cek ombak saja. (joguno.com)

Untuk menghadapi cowok model ini, cewek perlu menahan diri agar tidak GR, ataupun baper. Sebab jika sudah demikian, maka cowok tersebut dinyatakan berhasil dalam menjalankan misinya. Girls, cuekin saja model cowok seperti ini.

Cowok menganggap kedekatannya selama ini sebatas teman, awas jangan baperan

Tidak semua cowok yang dekat dengan cewek menjadi indikasi jika ia cinta kepadanya. Sebab banyak juga cowok yang lebih nyaman dekat dengan cewek untuk hanya sebatas menjadi teman.

Cowok anggap selama ini menganggap hanya pertemanan. (idntimes.com)

Sayangnya, maksud hati cowok yang seperti ini tidak banyak dimengerti oleh para cewek. Sehinga, kedekatan mereka dianggap sebagai hubungan istimewa yang berlandaskan cinta. Jadi, jangan heran kalau cowoknya mundur duluan saat mengetahui cewek mulai baper dengan hubungan pertemanan mereka.

Mungkin dia cowok tipe orang yang tidak suka dengan komitmen dalam hubungan

Ditingalkan lagi nyaman-nyamannya. (pontas.id)

Tidak semua orang menyukai komitmen dalam hubungan. Ada juga yang lebih menyukai menjalani sebuah hubungan dengan mengalir begitu saja tanpa adanya komitmen yang mengikat. Jika cowok yang dekat dengan kamu tiba-tiba begitu saja, kemungkinan dia tidak mau terjebak dalam hubungan yang tidak ia inginkan.

Bisa jadi dia pergi begitu saja karena kamu telah melakukan sesuatu yang membuat dia ilfil

Coba kamu pikirkan kembali apa yang pernah kamu lakukan sebelum cowok yang sedang dekat denganmu tiba-tiba begitu saja. Sebab, bisa jadi persoalannya ada di diri kamu, mungkin saja kamu melakukan sesuatu yang membuatnya ilfil dan memutuskan untuk mundur perlahan.

Mungkin kamu pernah melakukan kesalahan. (wanista.com)

Itulah beberapa alasan kenapa cowok pergi disaat ceweknya sedang nyaman-nyamannya, disaat hubungan mereka sedang dekat-dekatnya. Kamu juga mengalami hal demikian girls?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *