Ini Biasanya yang Dilakukan Cowok Saat Ingin Putus Tapi Tidak Mau Memutuskan

Hati-hati, jika cowokmu seperti ini, bisa jadi ia mulai bosa dalam hubungan!

Dalam setiap kegagalan hubungan, pria seringkali menjadi aktor antagonis. Ia kerap menjadi pemicu retak sampai kandasnya sebuah hubungan. Bisa dikatakan, lebih dari 50% pupusnya sebuah hubungan itu dikarenakan ulah dari kaum pria.

tanda cowok minta putus | elle.com.hk

Cara yang dilakukan pria untuk menyudahi hubungan pun beraneka ragam. Ada yang melakukan secara terang-terangan dengan memutuskan sang pacar. Ada juga yang memanipulasi keadaan sehingga sang pacarlah yang memutuskan dia.

Berikut beberapa hal yang biasanya dilakukan cowok, saat ia ingin menyudahi hubungan tapi enggan untuk memutuskan.

Ia kerap melakukan kesalahan, berharap sang pacar hilang kesabaran dan memutuskannya

Hal yang paling sering cowok lakukan saat menginginkan putus tapi enggan untuk memutuskan ialah dengan melakukan kesalahan berulang kali. Ia berharap, dengan kesalahan yang ia buat, hal itu bisa membuat pasangannya kehilangan kesabaran dan akhirnya memutuskannya.

Sering menghilang tanpa kabar dan cuek terhadap pasangan

Ciri lain saat cowok menginginkan menyudahi sebuah hubungan ialah dengan sering menghilang tanpa kabar, serta mendadak cuek tak peduli dengan hubungan. Hal ini ia lakukan semata-mata agar tumbuh rasa kebosanan dan kejenuhan terhadap pasangannya, sehingga ia lebih memilih memutuskan hubungan.

Suka membesar-besarkan masalah kecil

Jika cowokmu tiba-tiba sering membesar-besarkan masalah, padahal sebenarnya hal itu merupakan masalah sepele, bisa jadi pasanganmu memang sudah menginginkan mengakhiri hubungan.

membesarkan masalah kecil (themanual.com)

Saat cowok ingin menyudahi hubungan, ia memang berharap kondisi hubungannya tidak sedang baik-baik saja. Jadi, ia selalu membesar-besarkan masalah berharap keharmonisan hubungan hilang dan akhirnya cinta kandas di tengah jalan.

Mengungkit-ungkit kesalahanmu serta selalu menyalahkanmu

Ciri lain saat cowok mulai bosan dengan hubungan yang ia jalani namun enggan untuk memutuskan ialah dengan selalu mengungkit-ungkit kesalahan kecilmu, serta selalu menyudutkanmu pada posisi yang salah.

dia selalu mengungkit kesalahanmu (pexels.com)
dia tidak akan mudah mengatakan putus meskipun sedang marah (gulalives.co)

Tujuannya lagi-lagi ialah agar hubungan berjalan dalam kondisi yang tidak akur. Hal ini dilakukan untuk membuat hubungan semakin renggang, hingga akhirnya ia lebih mudah untuk menghilang atau sang pacar tidak tahan dan akhirnya memutuskan.

Jika melihat tindakan-tindakan cowok di atas, tidak ada salahnya jika cowok lebih banyak berperan sebagai antagonis dalam setiap cerita cinta yang pupus.

 

 

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *