Wahai Pasangan yang Dimabuk Cinta, Ini 4 Cara Manis Nikmati Hujan Di Akhir Pekan

Hujan bisa menjadi sebuah pupuk untuk menumbuhkan cinta dan kasih sayang.

Matahari nampak malu menampakkan sinarnya di akhir pekan. Langit seolah kelihatan murung dengan mendung kelabunya yang sudah tak tertahankan lagi. Bagi sebagian orang yang memiliki banyak rencana hujan di akhir bahkan bisa langsung menurunkan semangat. Jangan dulu menghakimi hujan seperti itu karena bagi sebagian yang lain tetesan air dari langit itu adalah berkah yang tak terkira nilainya. Bahkan juga buat kamu yang sudah merencanakan untuk menghabiskan waktu bersama pacar di akhir pekan. Lupakan dulu soal keinginan untuk pergi jalan-jalan ke luar seperti mall atau restoran mewah, kamu masih bisa melakukan banyak hal lain yang lebih manis dan nggak kalah romantis.

Dinginnya udara saat hujan, suara rintik air yang menambah kemesraan akan membuat hubungan kalian makin erat. Kamu hanya perlu memikirkan cara untuk memanfaatkan suasana yang mendukung banget itu. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan saat lagi bareng pacar atau bahkan juga saat kalian lagi jauh-jauhan di rumah masing-masing. Penasaran? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Nonton Acara Tv Favorit

Nonton film bersama [via annida-online.com]
Nonton film bersama [via annida-online.com]
Selama perjalanan ke rumah pacar dalam keadaan yang mendung, mungkin mulutmu sudah komat-kamit membaca do’a anti hujan agar rencana kencan di Malam Minggu bisa lancar tanpa halangan guyuran hujan. Namun cuaca memang tidak bisa ditebak, hujan bisa datang kapan saja, bahkan tanpa mendung sekalipun. Jika sudah begitu mau berangkat pun jadi malas, jangan terlalu risau sebaiknya kencan saja di tempat pacarmu. Untuk acara yang tak terencana itu, kalian bisa nonton acara di TV bareng sambil ngobrolin banyak hal yang menarik. Di zaman hujan di luar dan kebersamaan kalian, justru akan membuat hubungan makin hangat.

2. Masak Bareng

Masak bareng [via kaskus.co.id]
Masak bareng [via kaskus.co.id]
Kadang acara TV nggak ada yang seru, jika memaksakan nonton dikhawatirkan akan memicu rasa bosan, banting setir saja melakukan hal lain yang lebih seru. Ngobrol aja sambil nikmati hujan nggak lengkap rasanya jika nggak ada makanan. Mau beli jalanan becek, mau delivery malas nunggu lama. Jika sudah seperti itu, kamu bikin makanan sendiri saja. Soal rasa urusan belakang, yang penting kan momen bersamanya. Saat masak bareng kalian juga bisa belajar untuk saling mengerti dan memahami satu sama lain. Yang cowok jangan ragu untuk memegang alat masak dan nggak cuma ngelihat saja dan saat masakan sudah matang, berdiri paling depan jadi pengincip sejati. Cowok yang masak nggak bakal mengurangi kejantanan kok, justru terlihat makin kece dan keren.

3. Teleponan

Teleponan [via lifeasahuman.com]
Teleponan [via lifeasahuman.com]
Lalu bagaimana jika kamu tidak sedang barengan dalam satu ruangan? Misalnya saja belum berangkat hujan sudah turun, otomatis kamu dan pacarmu akan berada di rumah masing-masing. Meski begitu, kalian masih bisa mesra-mesraan kok. Hujan adalah suasana yang syahdu untuk ngobrol, kamu bisa teleponan dan bicara dari hati ke hati. Manfaat momen tersebut untuk ngerayu atau sekadar memberikan kata-kata romantis yang mungkin jarang sekali kamu utarakan. Padahal meski hanya sebuah kata-kata, hal tersebut sangat ampuh untuk merawat cinta kasih di antara kalian.

4. Nyanyi dan Main Musik Bareng

Bermain gitar [via videohive.net]
Bermain gitar [via videohive.net]
Ketika tetesan air hujan terhempas ke permukaan bumi akan timbul suara merdu ditambah dengan gemuruh petir sesekali, siapa yang bisa tahan untuk tidak tidur di saat seperti itu. Namun daripada tidur sebagian orang akan lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama pasangannya, entah itu istri atau pacar. Kamu bisa mengisi waktu dengan nyanyi dan bermain alat musik bersama diiringi dengan suara hujan di luar rumah. Ambil gitar dan biarkan pasanganmu menyanyikan suara hatinya.

Itulah beberapa cara seru untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di kala hujan turun dengan derasnya. Kalau kamu dan pacarmu bisanya ngelakuin hal apa?

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *