Wajib Dihindari, Inilah 5 Hal yang Bisa Membuat Hubungan Terasa Sangat Membosankan

Hindari 5 hal ini jika hubunganmu tidak ingin membosankan~

Dalam hubungan, adakalanya rasa bosan dan penat bisa datang kapan saja. Bukan berarti cinta yang ada diantara dua insan berkurang, namun kebosanan dalam sebuah hubungan merupakan hal yang wajar terjadi. Persoalannya, ialah jika rasa tersebut datang berkali-kali, tidak menutup kemungkinan hal itu berakibat buruk bagi hubunganmu.

Nah, untuk mengurangi rasa kebosanan dalam hubungan, ada baiknya kamu pahami dulu apa saja yang bisa membuat hubungan terasa membosankan?

1. Merasa dikekang atau over protektif

terlalu protektif. (cosmogirl.co.id)

Hal pertama yang membuat hubungan cepat terasa membosankan ialah karena adanya pihak yang terlalu mengekang. Takut kehilangan dan cemburu itu boleh-boleh saja, namun jika dilakukan berlebihan, hal tersebut membuat pasanganmu merasa tidak nyaman. Berilah pasanganmu kebebasan untuk menikmati waktunya dengan teman-temannya, atau keluarganya. Selagi itu tidak macam-macam, berilah dia kebebasan agar ia merasa nyaman menjalani hubungan denganmu.

2. Seringnya terjadi pertengkaran

Sering ribut dan diem-dieman. (hellosehat.com)

Pertengkaran memang kadang menjadi hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Namun jika intensitas pertengkaran sangat sering, hal itu justru akan membuat hubungan terasa sangat membosankan. Siapapun orangnya, saat ia membangun cinta, yang ia harapkan ialah kebahagiaan bersama. Jika ternyata hubungan yang ia bangun hanya diwarnai keributan, tentu hal tersebut sangat membosankan.

3. Kurangnya rasa perhatian dari satu sama lain

Bosan melanda pada hubungan. (readunique.blogspot.com)

Faktor lainnya yang membuat hubungan terasa sangat membosankan ialah kurangnya perhatian dari salah satu pihak. Rasa perhatian memang menjadi bumbu cinta paling efektif agar hubungan selalu terasa menyenangkan. Namun jika perhatian sudah hilang, jangan kaget jika rasa bosan akan segera menghampiri hubunganmu.

4. Obrolan monoton dan terlalu serius

Komunikasi memiliki peran penting dari sebuah hubungan antara dua hati. Dimana komunikasi sebagai kunci bagaimana satu sama lain bisa saling mengerti isi hati, dan memahami karakter antar pribadi. Namun soal cinta, komunikasi yang monoton dan serius justru cenderung membosankan.

obrolan monoton dan terlalu serius. (kissfmmedan.com)

Sesekali ajaklah pasanganmu membicarakan hal-hal receh yang bisa membuat kalian tertawa. Hubungan yang seperti ini justru akan lebih berwarna, dan tentunya tidak akan mudah membosankan.

5. Hubungan jarak jauh (LDR)

Hubungan jarak jauh juga menjadi salah satu faktor dimana hubungan akan merasa membosankan. Ingat, LDR itu tidak mudah, bagi mereka yang tidak memiliki kesetiaan, komitmen, dan kesabaran dalam menjalin hubungan, maka LDR-an akan sangat rawan pertengkaran.

Hubungan Jarak Jauh (LDR) (ringkaskata.com)

Pertemuan juga terbukti ampuh membuat hubungan terasa lebih menyenangkan. Tentu kamu pernah melihat dong orang yang terlihat berbunga-bunga saat akan atau sesudah bertemu dengan kekasihnya?

Itulah 5 hal yang bisa membuat hubunganmu cepat membosankan. Buatlah hubungan yang menyenangkan. Berikan perhatian kepada pasanganmu, dan jangan lupa komunikasi menjadi kunci.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *