Heboh, Menantu Ribut Sama Mertua Sampai Nunjuk-nunjuk Muka, Pantas Gak Sih?

Menurut pantas gak menantu yang kaya gini?

Adanya perselisihan di dalam rumah tangga merupakan hal yang lumrah terjadi, baik itu terjadi antara suami istri, maupun antara kakak beradik. Namun untuk pertikaian yang satu ini sangat disayangkan terjadi, sebab keributan yang diduga terjadi antara menantu dan mertua bisa dikatakan diluar batas.

Keributan dalam rumah tangga (gamesiana.com)

Salah satu video yang beredar di dunia maya menunjukan bagaimana seorang perempuan yang sedang bertengkar dengan seseorang yang diduga mertuanya. Video yang berdurasi kurang lebih satu menit ini pun menjadi perbincangan netizen.

Banyak yang menyayangkan sikap menantu tersebut yang memarahi mertuanya sampai menunjuk-nunjuk muka sang mertua. Padahal sebagai menantu, tindakan tersebut sudah barang tentu di luar batas kesopanan. Entah siapa yang salah dalam pertengkaran tersebut, namun tindakan yang berlebihan seorang menantu terhadap mertua adalah tindakan yang tidak bisa dibenarkan, apapun alasannya.

Menantu ribut sama mertua (kapanlagi.com)

Banyak netizen yang mengecam tindakan menantu tersebut, namun tidak sedikit pula yang mendukung tindakannya. Menurut kabar yang beredar, pertengkaran tersebut terjadi setelah sang menantu merasa dilakukan semena-mena oleh mertua dan suaminya.

Ia bahkan kini sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya, karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Konon semua permasalahan dalam rumah tangganya bersumber dari sang mertua, meskipun sudah menikah secara sah dengan suaminya namun nyatanya sang mertua tidak pernah setuju dengan pernikahan mereka.

Cuplikan video menantu ribut dengan mertua (youtube.com)

Saat sang menantu sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya, sang mertua justru menyebarkan isu jika menantunya tersebut bermain hubungan dengan laki-laki lain. Hal inilah yang membuat menantu tersebut sangat tidak terima sehingga marah-marah sambil nunjuk muka mertuanya.

Konon dalam video pertengkaran tersebut si suami hanya menyaksikan kejadian itu tanpa berbuat apa-apa. Bahkan video yang beredar merupakan hasil rekaman si suami yang ada di tempat kejadian.

Menantu menunjuk-nunjuk muka mertua (youtube.com)

Bagaiamana guys, menurut kamu pantas gak sih menantu bertengkar dengan mertua sampai menunjuk-nunjuk muka mertua? Apakah jika kamu berada di posisi sang menantu juga akan melakukan hal yang demikian juga, atau memilih untuk memecahkan masalah dengan baik-baik tanpa harus bertengkar seperti itu?

Semoga kita semua nantinya mendapatkan mertua yang baik dan pasangan yang setia yah, agar jauh-jauh dari kejadian pertengkaran seperti itu.

Inilah video pertengkaran tersebut:

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Ketika Udara Kemasan Mulai Diperjualbelikan, Begitu Parahnyakah Polusi di Bumi Ini?

Bukan Berarti “Kegatelan” Tapi Inilah Alasan Logis Kenapa Cewek Lebih Ngebet Nikah Dibandingkan Cowok