Terbongkar, Ada Haters Bayaran Untuk Bully Penampilan Lipsync Via Vallen di Asian Games!

Semua dilakukan demi membuat Asian Games terlihat gagal di mata dunia :(

Nama pedangdut Via Vallen jadi sorotan karena disebut melakukan lipsync saat tampil di pembukaan Asian Games 2018 pekan lalu (Sabtu, 18 Agustus 2018). Via menerima banyak kritikan pedas yang tak jarang amat keras dari para netizen di media sosialnya.

Via pun akhirnya angkat biacara dan meminta maaf pada khalayak atas permasalahan itu. Ia mengaku bahwa dirinya pun sempat kecewa saat diberitahu harus melakukan lipsync oleh panitia. Namun karena alasannya logis, Via pun menerimanya.

Menurut panitia Asian Games 2018, pertunjukan tersebut mempertaruhkan nama negara, sehingga tidak diperbolehkan ada kesalahan teknis sedikit pun, termasuk yang datang dari human error jika para pengisi acara tetap bernyanyi live. Lagipula, prosedur semacam ini juga sudah jamak dilakukan oleh banyak negara yang pernah menjadi tuan rumah sebuah hajatan besar yang melibatkan banyak negara lain.

Via mengaku sempat kecewa saat diminta oleh panitia melakukan lipsync, namun akhirnya ia mampu menerima alasan panitia (youtube)

Namun ada fakta lain yang lebih mengejutkan. Belakangan diketahui ada oknum tak bertanggung jawab yang sengaja menyewa haters bayaran untuk membombardir Via Vallen maupun penyelenggaraan Asian Games dengan komentar negatif. Stasiun televisi Trans TV bahkan berhasil mengundang salah seorang hater bayaran untuk diwawancara dengan merahasiakan identitasnya.

Menurut pengakuan orang tersebut, para haters bayaran ditugaskan untuk menyerang media sosial Via Vallen dengan komentar menjatuhkan, termasuk mengungkit masalah lipsync di pembukaan Asian Games 2018. Mereka melakukannya atas pesanan dari orang yang tidak suka jika Asian Games 2018 sukses digelar di Indonesia.

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *