4 Hal Umum yang Harus Dilakukan Cewek Sebelum Masuk Toilet Umum

Ini adalah bukti lain kalau cewek adalah makhluk paling ribet di dunia

103
SHARES

Makhluk apa yang paling ribet di dunia ini? Jawabannya adalah cewek. Tidak perlu jauh-jauh sampai ke urusan dandan atau pacaran, karena kita sudah bisa mendeteksi jiwa ribet mereka saat berada di toilet umum. Benar, di toilet umum pun makhluk-makhluk cantik ini harus melakukan keribetan.


Di toilet umum, cewek cenderung lebih mementingkan ribet ketimbang rasa kebeletnya. – hellosehat.com

Tidak seperti cowok yang bisa dengan bebas buang air di tempat-tempat yang tidak semestinya, minimal, cewek harus menemukan toilet umum untuk melakukannya. Dan dasar ribet, setelah menemukan toilet pun mereka tidak mau begitu saja menyudahi hajatnya.

Seperti halnya menerima tawaran cinta seseorang, ada beberapa hal yang harus pertimbangkan cewek sebelum buang hajat di toilet umum. Ha-hal yang sama sekali tidak pernah dipedulikan oleh cowok. Apa saja?

1. Bersih atau tidak?

Ini adalah poin pertama yang harus diperhatikan cewek sebelum masuk toilet umum. Mereka akan memeriksa kebersihan seluruh area, apakah ada kotoran, ada lumut di sudut-sudut tembok, atau tercium bau-bau yang tak sedap.

Kebersihan toilet adalah hal pertama yang akan diperiksa cewek. – shalatdimana.blogspot.com

Dan kalau pada akhirnya mereka merasa tidak nyaman, mereka lebih memilih untuk mengurungkan niatnya menggunakan toilet itu dan mencari toilet lain. Tidak peduli sekebelet apapun yang dirasakan.

2. Airnya nyala atau tidak?

Meskipun sudah kebelet tingkat dewa, cewek tidak akan lupa untuk memeriksa pendistribusian airnya terlebih dahulu, besar atau kecil, nyala atau mati. Ini adalah hal yang sangat penting bagi mereka, karena mereka begitu peduli dengan kebersihan dan  tunduk pada aturan ‘siram habis dipakai!’

Karena mementingkan kebersihan, maka ketersediaan air menjadi penting bagi cewek. – cleanersia.com

3. Ada tisu atau tidak?

Setelah memastikan tidak ada masalah dengan urusan air, mereka masih tetap belum mau menuntaskan hajatnya karena ada hal yang harus diperiksa selanjutnya, yaitu keberadaan tisu. Bagi cewek, benda yang satu ini benar-benar penting.

Selain air, tisu pun tak luput dari perhatian cewek. – sndimg.com

Itulah mengapa cewek selalu menyimpan tisu di dalam tas mereka. Salah satu tujuannya, adalah untuk mengantisipasi kalau sewaktu-waktu mereka harus menggunakan toilet umum yang ternyata tidak menyediakan tisu.

4. Dan apakah ada sesuatu yang mencurigakan?

Setelah yakin toilet itu bersih, air melimpah, dan ada fasilitas tisunya, apakah mereka sudah lega? Ternyata belum. Mereka, masih harus melakukan pemeriksaan untuk yang terakhir kali. Mereka akan memperhatikan kanan-kiri, atas-bawah, untuk memeriksa adanya kamera tersembunyi.

Cewek selalu merasa insecure di toilet umum, maka mereka akan memeriksa kemungkinan ada kamera tersembunyi di sana. – hipwee.com

Begitulah cewek, mereka lebih sering peduli dengan hal yang tak terbayangkan kaum cowok ketimbang rasa kebelet mereka.

103
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."