Gombal Gaya Baru, Pria Ini Justru Pasang Foto Sekarat di Tinder Untuk Memikat Wanita

Dari sekian banyak cara memikat wanita, tak ada yang menyangka bahwa foto sekarat juga bisa berguna

Adakah diantara kalian yang menggunakan aplikasi kencan online seperti Tinder? Biasanya, seseorang yang menggunakan aplikasi semacam itu akan memasang profil dengan foto terbaiknya agar segera dilirik lawan jenis. Biografi singkat dengan kata-kata pilihan pun dituliskan untuk menunjang kemungkinan dilirik oleh lawan jenis.

Namun ternyata tak semua orang berpikiran seperti itu. Seorang pria asal Malaysia bernama Darren contohnya. Alih-alih memasang foto dengan gaya terbaik, Darren justru memasang foto dirinya yang tengah sekarat dengan tambahan biografi singkat yang ditulis secara konyol. Hmm.. ada apakah gerangan?

Rayuan gombal gaya baru

Bukan tanpa sebab jika Darren melakukan hal tersebut. Meski terlihat konyol bagi orang lain, namun apa yang dilakukan Darren memang betul-betul bertujuan untuk memikat hati lawan jenis di Tinder. Jadi boleh dibilang, apa yang dilakukan oleh Darren adalah sebuah usaha gombal bergaya baru.

Darren dan profil Tindernya yang viral – nextshark.com

Secara rinci, Darren memasang fotonya yang sedang tergolek tak berdaya di ruangan ICU. Foto tersebut diambil tahun 2012 saat ia usai melakukan operasi jantung. Sedangkan mengenai biografi singkat yang ia tuliskan di Tinder, Darren menulis¬†“I’m dying to meet you. When can ICU?” (ICU dibaca i see you, jadi kalimat tersebut bisa diartikan sebagai “Aku sangat ingin bertemu denganmu. Kapan aku bisa melihatmu?”)

Berkat apa yang dilakukannya itu, Darren pun menjadi bahan perbincangan di Twitter. Namanya lantas banyak dicari orang di Tinder. Beberapa netizen pun memberikan komentar-komentar lucu yang mendukung Darren, seperti berjanji akan memilih Darren di Tinder, hingga komentar yang meyakini bahwa Darren akan ‘mencuri’ banyak hati wanita dengan profil Tindernya itu.

Alasan Darren memakai foto sekarat

Ternyata, bukan tanpa sebab jika Darren menggunakan foto dirinya yang tengah sekarat sebagai profil Tinder. Menurutnya, ide tersebut berasal dari salah seorang temannya. Tujuannya jelas, agar Darren mendapat simpati dari para wanita yang bermain Tinder. Lagipula, Darren sudah lelah dengan bio dan foto profil yang normal-normal saja karena tak membuahkan hasil baginya.

Lantas, berhasilkah Darren mendapatkan kekasih dengan cara ini?

Menurut Darren, foto dan bio profil yang biasa saja tak berhasil baginya di Tinder – ahloo.com

Sayangnya tidak. Meski banyak yang tertarik untuk mengenal Darren lebih lanjut di Tinder, kebanyakan dari mereka menanyakan mengapa Darren tidak menghargai dirinya sendiri dengan memasang foto seperti itu. Ada pula yang memilih Darren di Tinder hanya karena ingin menertawakannya sambil melempar candaan.

Oke, meskipun Darren toh tak berhasil dapat pacar, setidaknya ia mendapatkan popularitas, kan?

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Miris! Kekayaan 4 Orang Terkaya di Indonesia Ini, Setara dengan Jumlah Harta 100 Juta Penduduk Miskin

4 Tipe Hubungan yang Bisa Kamu Jalani Sama Mantan, Solusi Untukmu yang Belum Bisa Move On!