Dalam Urusan Cinta, Golongan Darah B Punya 6 Keistimewaan yang Jarang Diketahui

Idola banget!

1.5k
SHARES

Manusia di bumi dibagi menjadi 4 golongan darah yaitu A, B, O dan AB. Setiap golongan memiliki keunikan dan juga keunggulan yang berbeda, termasuk dalam urusan cinta. Meskipun begitu ada juga golongan darah yang memiliki stereotip jelek di mata masyarakat tertentu. Misalnya saja golongan darah B sering di cap sebagai playboy/ playgirl di Asia Timur terutama di Korea dan Jepang. Menurut masyarakat sana, golongan darah B juga dinilai tidak pantas menjadi pasangan ideal.

Keistimewaan golongan darah B (lakana.com)

Padahal tak semuanya seperti itu. Goldar B juga memiliki banyak keistimewaan yang bahkan tak dimiliki oleh goldar lainnya. Utamanya dalam urusan cinta, taukah kamu kalau goldar B adalah tipe tangguh yang rela melakukan appun untuk orang yang dicintai? Nggak cuma itu, berikut ini merupakan keistimewaan yang dimiliki oleh goldar B.

1. Orang golongan B adalah manusia kreatif hingga kehidupan cintanya penuh warna

Rata-rata orang golongan darah B adalah tipe manusia kreatif yang punya banyak ide-ide cemerlang. Buktinya, banyak kok anak muda bertipe B yang saat ini sukses di industri kreatif. Nggak cuma bisa menghasilkan karya yang luar biasa, kehidupan cinta juga bisa penuh warna.

Orang golongan B adalah manusia kreatif hingga kehidupan cintanya penuh warna (latesthdwallpapers.in)

Pacaran sama orang B nggak bakal ada bosannya. Banyak warna dan bumbu kreativitas yang akan masuk dalam hubungan kalian. Jadi hubungan nggak akan jenuh atau biasa-biasa aja.

2. Goldar B adalah magnet bagi orang disekitarnya

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau goldar B punya sejuta pesona yang ada pada dirinya. Mulai dari sikapnya yang cool dan penuh kharisma hingga wataknya yang asik dan juga friendly. Semua ini seakan jadi “magnet” yang bisa bikin orang lain senang melihatnya.

Goldar B adalah magnet bagi orang disekitarnya (greatist.com)

3. Tipe orang yang selalu penuh dengan kejutan

Dikenal dengan manusia yang punya berjuta kreativitas, goldar B ternyata juga penuh dengan kejutan-kejutan manis. Dia tak segan memberimu hadiah meskipun tak ada momen penting. Karena goldar B tak bisa hidup dalam dunia yang monoton, dia akan berusaha membuat hubungan jadi lebih mengasikkan.

Tipe orang yang selalu penuh dengan kejutan (zinglebook.co.nz)

Dia tak segan mencari sesuatu yang baru dalam hubungan kalian. Ini dilakukan agar kehidupan cintanya selalu menggairahkan, nggak gitu-gitu aja. Jadi jangan heran kalau dia sering memberi kejutan-kejutan kecil yang tak terduga.

4. Dia manusia jujur dan nggak jaim

Selama ini banyak kasus dimana orang-orang “terjebak” dengan pasangan mereka. Bersikap manis saat PDKT dan perlahan berubah drastis saat sudah jadian. Nah ketika kamu menjalin hubungan dengan goldar B, kamu tak perlu khawatir akan hal ini. Orang B adalah tipe manusia jujur yang nggak jaim-jaim.

Dia manusia jujur dan nggak jaim (moralrevolution.com)

Kamu nggak perlu takut tertipu. Rata-rata mereka akan bersikap sama saat PDKT hingga masa pacaran. Apa yang ditunjukkan padamu adalah karakter yang sejujurnya. Justru kamu mungkin jatuh cinta dengan sifatnya yang tak terduga!

5. Punya jiwa pemberani namun cuek

Inilah salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh golongan darah B. Dia adalah tipe manusia yang berani namun juga cuek sehingga tak gentar melakukan apapun demi cinta. Jika diibaratkan zodiak, golongan B bagaikan seorang Leo yang penuh dengan keberanian.

Punya jiwa pemberani namun cuek (notanothermillennial.com)

Tak hanya berani, goldar B juga tak suka dikekang apalagi dengan peraturan-peraturan yang sifatnya konyol dan tak masuk akal. Ini juga yang membuat goldar B berani mencurahkan perasaannya padamu tanpa tanggung-tanggung rela melakukan apapun.

6. Tangguh dan gampang move on

Jika golongan darah A dan O dikenal karena sifatnya yang gampang banget baper, golongan darah B justru kebalikannya. B justru punya sifat tangguh yang membuatnya gampang banget move on ketika putus cinta.

Tangguh dan gampang move on (Drama Panda)

Sayangnya sifat ini justru diartikan salah oleh orang lain karena dianggap mudah berpindah ke lain hati. Padahal sih kalau sudah putus ngapain masih diharapkan? Kan jauh lebih baik jika mulai menata hati dan mencari pengganti.

Golongan darah B memang istimewa jika dilihat dari segi apapun. Kamu pasti bangga dong punya golongan darah B. 😀

1.5k
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Author Erinda

"You can if you think you can"