Hati-hati! Hasil Penelitian Menunjukkan Jika Generasi Millenial Merupakan Generasi yang Mudah Selingkuh

Konon generasi millenial merupakan generasi yang paling hobi selingkuh. Menurutmu?

Baru-baru ini penelitian yang dilakukan oleh University of Tennessee, yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research mendapatkan fakta yang membuat generasi millenial perlu berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

Baca juga : Lucunya Matteo Meacci Chef Ganteng Asal Italia yang Ketagihan Musik Dangdut

Hati-hati mencari pasangan bagi generasi millenial (idntimes.com)

Terlebih jika kamu mencari pasangan yang memang untuk benar-benar menjalin hubungan yang serius. Dalam artian hubungan yang dilandasi janji suci pernikahan. Kenapa generasi millenial perlu berhati-hati dalam memilih pasangan? Inilah alasannya.

Mayoritas generasi millenial pernah atau merasa ingin melakukan perselingkuhan

Sebab penelitian yang melibatkan 104 orang dewasa yang rata-rata berusia 22 tahun, mendapatkan fakta jika lebih dari 70% responden yang kebanyakan semuanya merupakan generasi millenial tertarik dan pernah berselungkuh.

Mayoritas generasi millenial pernah atau ingin melakukan perselingkuhan (hellosehat.com)

Metode penelitian yang dilakukan oleh University of Tennessee menggunakan metode campuran, yaitu melalui pemilihan responden dan melalui acak.

Beberapa alasan generasi millenial tertarik melakukan perselingkuhan

Alasan yang dilontarkan para generasi millenial ini untuk berselingkuh pun beraneka ragam. Mulai dari alasan tidak lagi mencintai pasangannya, ketertarikan menjalani hubungan baru, sampai merasa tertantang menjalani hubungan terlarang, yaitu perselingkuhan.

Dari alasan bosan sampai mencari tantangan merupakan alasn para generasi millenial melakukan perselingkuhan (inovasee.com)

Menurut mereka, menjalani hubungan yang datar-datar saja dinilai membosankan. Mereka perlu melakukan hal-hal yang menantang dalam hubungan mereka. Bahkan salah satu responden mengatakan jika tidak menyukai dengan hubungan yang nyaman-nyaman saja.

Generasi millenial hobi selingkuh? (idntimes.com)

Dari beberapa alasan tersebut, para peneliti dari University of Tennessee menyimpulkan jika mayoritas generasi millenial melakukan perselingkuhan sebagai bentuk pendewasaan mereka dan mencari jati diri.

Tips untuk generasi millenial dari para ahli psikologi University of Tennessee

Untuk kamu para generasi millenial, sepertinya perlu mencermati apa yang dikatakan oleh Jerika Norona, Staf Bidang Penanganan Psikologi di San Francisco VA Medical Center, yang merupakan pemimpin penelitian ini.

Jangan berselingkuh sebab itu menyakitkan (breakingnews.co.id)

Ia mengatakan jika perselingkuhan maupun pengalaman diselingkuhi menyakitkan bagi semua pihak yang terlibat. Itulah sebabnya generasi millenial jangan sampai membuat catatan hitam dalam perjalanan cintanya karena pernah terluka atau melukai hati pasangan akibat perselingkuhan.

Buatlah visi misi dalam hubungan agar terjadi sebuah komitmen. Hal itu untuk meminimalisir perselingkuhan (harapanrakyat.com)

Lebih lanjut Jerika Norona mengatakan jika alangkah lebih baiknya para anak muda mengetahui terlebih dahulu tujuan dari hubungan mereka. Hal ini dilakukan untuk menyatukan visi misi hubungan, sehingga dalam pasangan tersebut bisa tercipta komitmen, serta jauh dari kata perselingkuhan.

Jadi kalau kamu belum memiliki tujuan hubungan yang jelas dengan pasanganmu, jangan heran kalau pasanganmu suka lirik sana sini guys!

 

 

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Menurut Penelitian, Orang Ganteng dan Cantik Lebih Rentan Terkena Depresi dalam Hidupnya

Jujur Aja Deh, Sekian Dosa Masa Sekolah Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan