Cari Pokemon Juga Harus Stylish, Ini Gaya Fashion Keren yang Bisa Dicontek Para Pemburunya

Hunting di luar nggak boleh tampil ala kadarnya. Biar penampilan makin kece, ikuti saja beberapa trend fashion berikut ini.

Kamu anak remaja penyuka game, pasti sudah mendengar tentang game Pokemon GO. Game hasil kerjasama antara Niantic, Pokemon Company dan Nitendo tersebut sudah menjadi sebuah fenomena. Demam permainan berbasis AR itu sangat dinanti-nantikan di berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia.

Bahkan saking nggak sabarnya, sebagian pengguna smartphone mendapat file APK dari source lain. Memang tidak bisa dimungkiri jika berburu Pokemon adalah aktivitas yang seru. Namun kamu juga harus memperhatikan fashion yang kamu gunakan saat melakukannya. Untuk kamu para cowok pemburu pokemon, berikut ini adalah beberapa contekannya.

1. Tampilan Petualang

Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Gaya ini dikenalkan oleh pria bernama Florian asal Perancis. Dari penampilannya kamu pasti langsung kagum. Ia mengenalkan gaya petualang, sangat pas buat kamu cowok-cowok pemburu pokemon. Karena ada di mana-mana, kamu jadi harus berkeliaran mencari pokomen. Gunakan kaos warna polos dan celana hitam. Biar makin oke, gunakan juga rompi berbahan jeans.  Lebih keren lagi jika kaki kamu tutupi dengan sepatu sport yang kece parah.

2. Si Biru Idaman

Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Pemilihan warna sangat penting dalam dunia fashion. Karena hal itulah yang menampilkan keseimbangan dan keserasian. Meski kamu menggunakan barang-barang yang mahal, tapi jika tidak bisa memadukan warna dan item yang tepat, maka penampilanmu akan jadi biasa saja. Kamu bisa menentukan warna yang dominan, misalnya saja biru seperti yang ditampilkan oleh Boris asal Perancis ini. Topi warna biru dan sepatu olahraga warna putih akan membuatmu kukuh sebagai pemburu pokemon yang fashionable.

3. Simple dan Humble

Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Sejak kemunculan game Pokemon Go, kegiatan keluar rumah jadi lebih asyik. Kamu bisa jalan-jalan di taman sambil memburu pokemon atau berolahraga di pagi hari juga sambil mencari monster-monster lucu yang terpampang di layar Smartphone. Bukan hanya pokemon, tapi fashion sebagainya juga harus kamu perhatikan. Jika tidak mau terlalu ribet, pilih saja gaya yang lebih sederhana namun tetap menunjukkan sisi humble. Seperti gaya fashion ini, cukup mengandalkan kaos putih polos yang dipadukan dengan celana olahraga, sudah cukup membuat kamu jadi tidak kalah menarik dari pokemon sekalipun.

4. Celana Garis Mempertajam Ketampananmu

Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Ada banyak cara menonjolkan ketampanan, salah satunya dengan melakukan beberapa sentuhan dalam penampilan. Pusat perhatian tidak hanya terletak pada bagian atas tubuh saja, bagian bawah juga bisa dijadikan sebagai magnet untuk menarik perhatian. Kamu bisa memilih celana degan motif tertentu, contohnya saja seperti celana garis warna hijau. Padukan dengan atasan berupa kaos putih polos dan sneakers warna cerah.

5. Pemburu Sejati Berkaos Putih

Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Kaos putih bisa membuat wajahmu lebih cerah dan berseri-seri. Selain itu, jenisnya yang netral juga mudah dipadukan dengan fashion item apa saja. Kamu bisa memilih celana pendek atau panjang sebagai bawahan. Sesuaikan juga warnanya, kamu bisa memilih warna gelap seperti hitam. Jadi kamu menampilkan gaya monokrom yang keren. Jangan lupakan tas punggung warna putih untuk membawa perbekalanmu selama berburu pokemon.

6. Tampil Terbuka Lebih Greget

Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Fashion saat cari pokemon [via lookbook.nu]
Kaos tanpa lengan yang memperlihatkan otot-otot lenganmu akan terlihat lebih greget jika kamu menggunkannya saat bermain Pokemon Go bersama teman-temanmu. Apalagi jika kamu berencana memburu Pokemon ke tertentu. Tempat dan pakaian harus kamu sesuaikan dulu sebelum berangkat, agar tidak salah kostum. Misal kamu pergi ke daerah perkotaan yang cuacanya cerah, kaos tanpa lengan dengan celana ripped jeans adalah pilihan yang pas. Jangan lupakan juga soal topi dan sepatu untuk mendukung penampilanmu.

Itulah beberapa gaya fashion para cowok yang bisa kamu contek saat ingin berburu pokemon. Kamu sudah punya bayangkan soal gaya  seperti apa yang ingin kamu tampilkan dalam perburuan berikutnya? Tinggalkan komentarmu di bawah ini ya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *