Sekian Foto Pre Wedding Aneh-aneh, Apa Sih Maksudnya?

Bukannya terlihat romantis, malah terkesan absurd kan?

Foto sebelum nikah, lazimnya menjadi momen dokumentasi untuk merekam kebahagiaan menuju pesta pernikahan. Biasanya, pre-wedding dilakukan dengan pose romantis, menunjukkan kebahagiaan, dan penuh cinta. Lalu bagaimana jadinya jika foto pre-wed justru dilakukan dengan pose konyol dan aneh. Berikut ini beberapa foto pre-wedding yang dilakukan dengan konsep unik yang bisa bikin kamu berfikir dua kali.

Konsep mau ngasih kejutan kepada mempelai wanita, tapi kok jadinya absurd gitu yah?

Konsep prewedding aneh (fearlessphotographers.com)

Mungkin fotografer ini ingin mengusung konsep berbeda. Yaitu bagaimana dalam sebuah pernikahan akan terdapat kejutan-kejutan yang belum pernah diketahui sebelumnya selama pacaran. Maka keterbukaan pasca pernikahan memang perlu dilakukan. Tapi kok jadinya malah aneh yah?

Bukannya romantis, suap-suapan yang dilakukan malah nambah terlihat anarkis

Suap-suapan anti meanstrem (fearlessphotographers.com)

Konsep yang satu ini terbilang cukup unik. Jika biasanya prosesi suap-suapan dilakukan dengan penuh keromantisan dan saling jaim, namun kedua pasangan ini justru melakukannya dengan saling menyodorkan. Alih-alih menunjukkan cinta, mengapa justru terlihat mengerikan ya?

Hubungannya pesta pernikahan sama rokok apa yah?

Konsep aneh saat prewedding (fearlessphotographers.com)

Konsep pre-wedding yang satu ini pun cukup membingungkan. Pasalnya, dalam satu frame terdapat tiga pria dan satu wanita yang mengenakan gaun pengantin. Sedangkan mereka semuanya terlihat sedang menghisap rokok. Kira-kira apa yah maknanya?

Ada yang bisa mengartikan mengapa harus disodok bagian itunya?

Kira-kira konsep prewedding ini apa yah (fearlessphotographers.com)

Memang seiring berjalannya waktu, konsep foto prewedd tidak hanya monton soal keromantisan, namun juga tentang keunikan dan kekinian. Namun jika ternyata posenya seperti foto di atas, apa yakin nanti bisa menjelaskan kepada anak-anakmu maksud dari pose pre-wedding tersebut? Bukannya apik malah terlihat sedikit “mesum” ya.

Apa nggak ada pose lain yang lebih romantis agar tidak bergulingan di lantai seperti itu?

Kok malah gagal paham sama pose yang satu ini yah (fearlessphotographers.com)

Konsep prewedding yang satu ini pun terbilang cukup unik. Dalam frame terlihat mempelai wanita seakan terseret mempelai pria di lantai dengan posisi terlentang. Mungkin sih maksudnya kemana sang pria pergi, sang wanita akan selalu ikut dengannya.

Konsepnya mungkin hubungan mereka baru saja terhindar dari bahaya, hingga akhirnya menikah!

Konsep prewedd aneh (fearlessphotographers.com)

Konsep yang satu ini cukup berani untuk sebuah sesi foto prewedding. Terlihat seorang mempelai putri menyelamatkan diri setelah mobil pengantin yang ia tumpangi terperosok di lubangan lumpur. Kira-kira berapa kali yah sang fotografer mengganti pakaian pengantin tersebut untuk menemukan momen foto terbaik?

Kemanapun kau pergi akan akan menangkapmu. Mungkin pesannya seperti itu!

Foto prewedd unik dan aneh (fearlessphotographers.com)

Dari deretan foto-foto prewedding di atas, mungkin konsep yang satu ini terbilang paling baik. Dilihat dari momen, pengambilan gambar, serta konsep yang diusung cukup sempurna dan pesannya jelas diterima. Tidak hanya itu, unsur keunikannya pun cukup menghibur.

Itulah sederetan foto prewedding yang cukup unik dan absurd. Foto prewedding memang tidak harus selalu formal, namun meskipun demikian pilihlah konsep yang terbaik dan tidak terlihat aneh.

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *