Kumpulan Foto Kocak para Pelanggan SPBU yang Cuma Bisa Kamu Temui di Indonesia

Ada yang pernah menemui hal serupa saat antre di SPBU?

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mempunyai sejumlah larangan yang harus dipatuhi demi keamanan dan kenyamanan bersama. Misalkan saja tidak boleh merokok, tidak mengaktifkan ponsel, hingga larangan untuk membeli bahan bakar dengan membawa jerigen.

Namun kita tahu masih banyak orang yang melanggarnya, khususnya poin terakhir yang bertujuan untuk menghindari penimbunan bahan bakar oleh oknum tertentu. Selain jelas melanggar, ada sisi lain yang ternyata membuat kita justru tertawa karena hal itu. Berikut ini beberapa diantaranya.

Antre tapi ngga bawa kendaraan

Ikut antre tapi ngga bawa motor (instagram.com/recehtapisayang)

Sebuah momen kocak terlihat saat ada seorang bapak yang mengantri di antrean sepeda motor namun tidak membawa kendaraannya. Sebagai gantinya, ia menenteng tangki bahan bakar dari sebuah sepeda motor. Duh, ada-ada saja!

Bebek roda tiga

Ini kendaraan apa ya jenisnya? (instagram.com/recehtapisayang)

Kalau ada kendaraan seperti ini, di sisi mana ia harus mengantre bahan bakar? Apakah di jalur mobil yang beroda empat, atau di sepeda motor yang beroda dua? Habisnya, bebek ini beroda tiga sih.

Pakai teko

Teko ini muat berapa liter ya? (instagram.com/recehtapisayang)

Karena dilarang membeli bahan bakar dengan jerigen, bapak ini mungkin berpikir bahwa larangan tidak berlaku untuk teko. Dapat berapa liter tuh?

Mobil mini

Mobil ini pakai bahan bakar apa ya? (instagram.com/recehtapisayang)

Oke, cowok ini naik mobil dan ambil antrean SPBU di tempat mobil. Tapi masalahnya itu kan mobil mainan? ‘Bahan bakar’ yang digunakan pun biasanya memakai baterai. Isengnya kebangetan ih.

Panci penanak nasi

Jangan sampai kelupaan dan memanaskannya di atas kompor ya! (instagram.com/recehtapisayang)

Ngga cuma dengan teko saja orang membeli bahan bakar. Salah seorang pelanggan SPBU bahkan membawa panci penanak nasi ukuran besar untuk memperoleh bahan bakar dengan jumlah yang lebih banyak. Kreatif apa menyebalkan sih guys, yang seperti ini?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *