Ini 4 Film Horror di Bulan Juni yang Paling Diantisipasi

Bingung cari hiburan di Bulan Juni? Tonton beberapa film horor berikut ini saja, serem abis.

Akan ada banyak kejutan di bulan Juni, bukan hanya karena datangnya Bulan Ramadan dan Lebaran, tapi kamu juga akan dimanjakan dengan panggung hiburan. Baik itu layar kaca maupun layar lebar. Untuk film di layar lebar akan ada beberapa film horor yang tayang.

Mulai dari dulu hingga saat ini, film tentang makhluk ghaib maupun pembunuhan berdarah menjadi daya tarik tersendiri. Untuk menemani harimu di bulan Juni, kamu bisa menyempatkan diri untuk menonton beberapa film andalan. Apa saja itu? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. The Noon Demon

The Noon Demon adalah film yang berusaha menceritakan tentang sisi kelam di balik persaingan para model cantik. Tokoh utama dalam film yang dijadwalkan tayang pada 24 Juni 2016 ini bernama Jesse. Wanita cantik itu menghadapi dunia model yang ternyata jauh dari ekspektasinya. Dia tidak mendapatkan karir yang cemerlang justru menghadapi kekejian berbagai pihak yang menggunakan cara-cara kotor untuk mencapai tujuannya.

Suasana angker dalam film tersebut akan membuat kamu sering menahan nafas dan begidik ngeri. The Noon Demon disutradarai oleh Nicolas Winding Refn dan dibintangi oleh beberapa artis cantik dan bebekat. Sebut saja Elle Fanning dan Jena Malone, keduanya begitu total demi bisa membuat para penonton benar-benar merasakan ketakutan yang mencekam.

2. Conjuring 2

Kamu mungkin masih ingat dengan kesuksesan Conjuring 1 yang tayang beberapa waktu yang lalu. Film yang bercerita tentang pasangan istimewa yang menangani makhluk halus itu banyak mendapat pujian. Bukan hanya hanya soal ceritanya, tapi efek visual dan suaranya juga membuat debut Vera Farmiga dan Patrick Wilson itu meraih keberhasilan. Bulan Juni kali ini kamu bisa menyaksikan kembali peran Vera dan Patrick di film Conjuring 2. Ceritanya masih seputar Ed dan Lorraine Warren yang dimintai bantuan lagi setelah menangani hantu di Harrisville, Rhode Island.

Conjuring 2 bersetting di tahun 1977 di mana saat itu ada keluarga yang tinggal di Enfield, London. Ibu dari keluarga tersebut yang bernama Peggy mengeluhkan gangguan dari hantu yang ada di dalam rumah. Benar saja, setelah Ed dan istrinya datang ulah hantu di rumah Peggy semakin menjadi-jadi. Upaya Ed dan Lorraine untuk menumpas hantu begitu menegangkan. Rencananya, Conjuring 2 sudah bisa kamu tonton setelah tanggal 10 Juni 2016.

3. Clown

Clown bercerita tentang ancaman dari arwah badut nakal. Cerita bermula ketika seorang anak bernama Jack ingin mengadakan sebuah pesta dan untuk memeriahkannya diundang badut untuk menghibur. Namun sayang, badut yang dimaksud tidak kunjung datang.

Tak kehabisan akal, ayah Jack bertransformasi menjadi Badut dengan menggunakan kostum lengkap dengan wig dan hidung merah pasangan. Namun ternyata ada arwah di dalam kostum tersebut, arwah jahat itu berusaha untuk menguasai tubuh ayah Jack.

4. Pontien

Dari film Barat kita mengintip film karya anak bangsa. Akhir-akhir ini film horor Indonesia seperti kehilangan gaungnya. Meski begitu masih ada beberapa sineas yang menaruh perhatian pada genre horor. Bulan ini yang akan tayang adalah film berjudul Pontien yaitu film yang mengusung cerita tentang asal-usul nama Kota Pontianak. Di film ini akan dibeberkan tentang hubungan Pontianak dengan legenda makhluk halus yang berwujud wanita cantik yaitu Kuntilanak. Tokoh utama yang akan menjadi pusat perhatian di Pontien adalah wanita bernama Artha yang datang ke Hutan Kalimantan untuk mencari kakaknya yang hilang.

Keangkeran Hutan Kalimantan dan adanya hantu yang menunggu hutan, membuat Artha mendapatkan pengalaman mistis yang menegangkan. Kehadiran Artha di hutan ternyata bukanlah suatu kebetulan, karena ternyata ia adalah orang yang terpilih untuk mengungkap misteri di balik nama Pontianak. Pontien dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Juni 2016.

Itulah beberapa film horor yang akan tayang di bulan Juni 2016, jadi nggak sabar ingin menontonnya kan? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *