4 Fashion Item Kekinian yang Kamu Wajib Punya

Jangan ngaku kekinian jika tidak punya beberapa barang fashion berikut ini..

Karena itu melekat pada tubuh, pasti kamu nggak mau dong tampil ala kadarnya. Meski berdalih karena alasan simple kamu tetap harus perhatian soal penampilan. Karena yang dilihat pertama kali dari dirimu bukannya kepribadian atau kecerdasan, tapi penampilan fisik. Kamu nggak harus berlebihan kok, minimal memiliki beberapa fashion item berikut ini saja kamu udah termasuk kekinian. Berbicara soal fashion item memang nggak ada matinya karena akan ada yang baru setiap waktu.

Tidak mengikuti tren yang sedang digandrungi pasti akan menimbulkan masalah tersendiri. Kamu nggak mau kan dikira ketinggalan zaman hanya karena memakai baju yang salah dan jadul? Itulah mengapa kamu harus pintar-pintar memadukan baju yang akan kamu pakai. Biar kamu nggak bingung, sebaiknya memiliki beberapa item dasar. Selain bisa tampil keren, kamu juga bisa eksis sebagai anak kekinian.

1. LED Shoes

Apa yang kamu pikirkan soal sepatu yang menyala? Mungkin ingatanmu akan tertuju pada fashion anak-anak era 90an yang berangkat ke sekolah dengan sepatu menyala, kadang masih dilengkapi dengan suara. Sempat tenggelam dan dilupakan, tren menggunakan sepatu yang menyala kembali diminati. Tapi bukan hanya oleh anak SD, tapi juga oleh para remaja bahkan juga orang dewasa. Bagian menyala yang terdapat pada sol sepatu memberikan kesan tersendiri. Sehingga orang yang melihat penampilanmu terutama pada malam hari tidak hanya akan terpaku pada bagian atas tubuhmu saja, tapi juga ke arah kaki cantikmu dengan balutan sepatu LED.

Sepatu LED [via led-sneakers.com]
Sepatu LED [via led-sneakers.com]
Harganya juga beragam tergantung brand dan kualitas sepatu. Jika kamu memperhatikan beberapa artis Indonesia juga menggunakan sepatu LED. Sebenarnya tren ini sudah menjamur di kalangan remaja Jepang sejak beberapa bulan yang lalu. Kebanyakan sepatu LED hadir dengan model sepatu sport atau seneakers. Jika kamu hobi jogging di malam hari, memakai sepatu LED adalah pilihan yang tepat sekali.

2. Ripped Jeans

Jeans memang nggak ada matinya, sampai sekarang berbagai model bawahan berbahan jeans tetap digemari. Hanya saja bentuk dan modelnya mengalami perubahan dari waktu ke waktu meski tidak terlalu mencolok. Jika kita cermati, tren fashion sebenarnya selalu mengulang dan mengadaptasi gaya fashion di masa lalu. Salah satunya adalah ripped jeans atau jeans robek-robek sampai memperlihatkan bagian kulit.

Sepatu LED [via stylecaster.com]
Sepatu LED [via stylecaster.com]
Gaya fashion ini sempat menjadi tren kekinian pada masanya. Sampai muncul fashion item yang lainnya. Meski begitu ripped jeans terbukti masih banyak peminatnya, bahkan sampai para selebritis dunia menggunakannya di berbagai acara casual. Kamu bisa memadukan dengan atasan yang pas gayamu bisa makin trendy, bold dan edgy. Keren kan?

3. Kalung Choker

Dari segi bahasa Choker atau choke bisa berarti mencekik atau tercekik, dari situ saja bisa diketahui bahwa penyebutan kalung choker karena aksesoris tersebut didesain agar pas sesuai dengan lingkar leher kamu. Sebenarnya kalung ini bukanlah barang baru di dunia fashion. Di era 90an, kalung yang identik dengan karakter Matilda ini sempat menjadi fashion item yang kekinian. para artis menggunakannya. Misalnya saja Gwyneth, Britney Spears.

Kalung Choker [via youtube.com]
Kalung Choker [via youtube.com]
Tren ini bertahan hingga awal 2000an kemudian saat ini banyak pencinta fashion yang memakai kalung choker.  Mungkin yang sedikit berubah adalah pada bagian liontin sebagai pemanis. Para selebritis baik di Hollywood maupun di Indonesia juga tak sedikit yang tampil dengan balutan choker di lehernya.

4. Baju Off Shoulder

Baju off shoulder [via cerita4musim.com]
Baju off shoulder [via cerita4musim.com]
Kamu yang suka dengan model mini dress pasti tahu jika model tersebut banyak jenisnya. Salah satu yang saat ini banyak dipakai dan menjadi tren kekinian adalah baju off shoulder. Sesuai dengan namanya, fashion item ini berbentuk baju dengan bagian bahu yang terbuka. Dengan memaki baju off shoulder sisi seksimu akan lebih terlihat karena bagian bahu yang terbuka membuat siluet tubuh nampak lebih ramping. Namun buat kamu yang berbadan kurus ada baiknya menghindari model ini, karena kamu bakal terlihat lebih kurus.

Itulah beberapa fashion item kekinian, kamu sudah punya yang mana?

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *