Sekian Fakta Tentang Cewek Ini Ternyata Salah Kaprah Lho, Cowok Wajib Tau!

Please, jangan dipercaya!

Katanya sih “Nggak ninja nggak dicinta”. Kamu tau maksud dari ungkapan ini? Ini adalah cara cowok menyindir kaum cewek yang cuma mau pacaran sama cowok yang motornya keren, apalagi motor Ninja. Nggak cuma ungkapan itu, bahkan ada yang bilang kalau cewek cuma suka sama cowok ganteng aja, dan katanya juga kalau nggak dikasih bunga dulu nggak akan bilang I Love You.

Fakta salah kaprah tentang cewek (ibunda.id)

Padahal nggak semua cewek seperti itu. Masih banyak kok cewek baik-baik yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan cowok. Hanya saja, stigma buruk di atas sudah terlanjur erat menempel pada cewek. Dan parahnya, cowok bahkan mengeneralisir semua cewek dengan anggapan matre tersebut.

Sama seperti cowok yang nggak mau digeneralisir hanya karena satu orang, cewek juga ingin mengubah mindset kaum cowok. Coba deh cermati fakta-fakta berikut ini. Kamu akan paham bahwa pandangan cowok ke cewek selama ini hanya salah kaprah.

Katanya semua cewek paling suka diboncengin Ninja atau FU

Mungkin anggapan ini ya yang kemudian memunculkan sindiran “Nggak ninja nggak dicinta” atau “Nggak FU nggak bilang love you“. Padahal faktanya kebanyakan cewek justru merasa tidak nyaman ketika dibonceng dengan dua jenis kendaraan ini. Ada yang bilang bikin punggung pegel, ada juga yang mengatakan nggak bebas ngobrol di jalan.

Nggak ninja nggak dicinta (ridertua.files.wordpress.com)

Kenyataannya banyak cewek yang justru memilih dibonceng dengan motor bebek ataupun matic daripada Ninja yang terkesan gahar. Selain alasan kenyamanan, dengan matic cewek lebih bisa memeluk cowoknya dari belakang ataupun sekedar menyandarkan kepala di bahu cowok.

Cewek lebih suka cowok yang ganteng

Percayalah, cewek nggak suka neko-neko. Mungkin di awal saja mereka bilang pengen punya pacar yang ganteng, baik, tajir dan lainnya. Tapi pada akhirnya mereka hanya akan mencintai cowok yang bisa bikin nyaman. Buktinya, banyak cewek cantik yang justru jatuh ke pelukan cowok biasa aja. Bukan karena kekayaannya, tapi karena rasa nyaman yang dirasakan.

Cewek lebih suka cowok yang ganteng (hipwee.com)

Dibandingkan yang cakep, cewek lebih milih cowok yang biasa-biasa saja. Selain dianggap aman dari potensi selingkuh, cowok yang biasa juga dinilai lebih setia. Lagipula, cowok ganteng belum tentu bisa diajak serius. Karena bagaimanapun, cewek lebih mengutamakan cowok yang bisa memberinya kenyamanan dan juga kepastian.

Cewek cuma mau sama barang-barang “wah”

Banyak kaum cowok yang beranggapan bahwa, cewek menggemari cowok yang bisa melakukan hal-hal hebat apalagi yang terkesan “wah”. Oleh karena itu tak jarang cowok rela melakukan apapun demi membuat cewek kagum. Padahal, cewek nggak pernah nuntut cowok untuk membuat kejutan-kejutan wah.

Cewek cuma mau sama barang wah (youmeandtrends.com)

Cewek justru menginginkan hal yang sederhana. Kejutan kecil berupa perhatian ataupun setangkai bunga dirasa jauh lebih berharga daripada barang-barang mahal. Nggak usah muluk-muluk deh, gandengan tangan saat kencan saja sudah membuatnya merasa begitu berati.

Pacaran butuh modal besar

Mungkin ini menjadi salah satu alasan kenapa cowok lebih suka jomblo daripada pacaran. Padahal anggapan seperti ini sangat diragukan kebenarannya. Yang sering bikin kantong jebol adalah anggapan para cowok itu sendiri. Mereka mengira cewek harus dibelikan ini itu agar terus setia dan nyaman dalam hubungan. Faktanya ini salah besar!

Pacaran butuh modal besar (lunchclick.co)

Yang bisa bikin cewek setia dan nyaman dalam hubungan adalah sikap si cowok. Jika si cowok pandai menjaga komunikasi, perhatian dan pengertian si cewek akan merasa nyaman meskipun tanpa barang mahal. Uang memang penting, tapi bukan menjadi syarat utama untuk menumbuhkan cinta dan kesetiaan.

Dan kami para cewek berharap, kalian semua lebih memahami bagaimana cewek sesungguhnya. Jangan menyamaratakan kami karena setiap wanita memiliki karakter yang berbeda.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Awas! Ternyata Terlalu Narsis di Media Sosial Juga Termasuk Gangguan Kejiwaan yang Serius Loh.

Suka Nongkrong Kekinian Ala Eropa? Mampir Deh ke Cafe Brick Jogja!