Masih Dua Tahun Lagi, Tapi Fakta Ini Membuat Avengers: Infinity War Sudah Heboh Dibicarakan

Marvel selalu penuh kejutan. Ada apa sih di filmnya yang katanya adalah puncak dari Avengers tersebut? Berikut ini ulasannya.

Cerita tentang kepahlawanan memang selalu menarik untuk disuguhkan, entah dalam bentuk sebuah tulisan maupun film. Aksi heroik yang dipertontonkan seolah begitu menguras emosi, penuh dengan semangat yang menggebu-gebu. Kamu mungkin salah satu yang mempunyai sosok pahlawan favorit baik di dunia nyata maupun tokoh film. Sebut saja para pahlawan yang dikenalkan oleh Marvel. Mulai masih dalam versi komik saja sudah melejit, apalagi saat cerita tentang pahlawan itu di filmkan. Indonesia adalah salah satu negara yang paling mengantisipasi film keluaran Marvel.

Yang terakhir tayang adalah film Captain Amerika : Civil War. Sama seperti proyek Marvel sebelumnya, film yang menyuguhkan konfilk antara Sang Captain dengan Iron Man tersebut meledak dan mendapatkan jutaan penonton di minggu perdana tayangnya. Jika kamu sudah menonton film tersebut, pasti sangat paham dengan keseruannya. Hebatnya Marvel berhasil membuat para penonton ketagihan untuk terus menyaksikan fimnya. Akan ada kejutan yang membuatmu takjub di setiap adegan film terbaru. Kamu jangan puas dulu dengan Civil War, karena beberapa tahun lagi akan ada yang jauh lebih seru dan keren.

Saat ini publik banyak membicarakan tentang kelanjutan cerita tim Avengers yaitu tentang Infinity War. Rencananya film tersebut akan selesai pada tahun 2018. Artinya, membutuhkan waktu dua tahun untuk proses produksi hingga siap ditayangkan di layar lebar. Padahal masih lama, lalu apa sih yang membuat para penikmat film begitu antusias membicarakan tentang film Avengers : Infinity War? Berikut ini fakta-faktanya.

1. Debut Perdana Captain Cantik

Akhirnya ada kabar bahwa Marvel akan membuat film tersendiri untuk karakter superhero wanita yang cantik dan tentunya punya kekuatan super. Ya, dia adalah Captain Marvel, namun sebelum debut solo, sang captain cantik akan tampil lebih dulu di sequel Avenger : Infinity War Part I. Ada bocoran yang mengungkap tokoh bernama asli Carol Danvers itu akan mengambil peran penting dalam kelanjutan film Avengers.

Captain Marvel [via theverge.com]
Captain Marvel [via theverge.com]
Belum ada kepastian tentang siapa yang akan memerankan Carol Danvers ini karena casting juga belum dilakukan oleh pihak Marvel. Sedangkan dalam debut solo Captain Marvel, cerita yang akan disuguhkan adalah tentang perjalanan Carol hingga bisa menjadi seorang superhero. Meski begitu, kabarnya nama Brie Larson dan Ronda Rousey digadang-gadang menjadi calon terkuat pengisi peran penting untuk film superhero wanita yang dikeluarkan oleh Marvel.

2. Cerita yang Terpisah di Dua Film Avengers : Infinity War

Demi bisa menyuguhkan cerita yang mengena dan lebih seru, banyak film populer yang dibagi menjadi dua bagian. Sebut saja seri terakhir dari Harry Potter dan Hunger Games. Namun, meski terpisah tetap seperti menjadi suatu kesatuan dan ceritanya berkesinambungan. Beda lagi dengan Avengers : Infinity War yang juga dibagi jadi dua bagian, namun ceritanya terpisah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh dua sutradara Avengers : Infinity War yaitu Anthony dan Joe Russo.

Avengers Infinity War [via comicbook.com]
Avengers Infinity War [via comicbook.com]
“Film-filmnya akan sangat berbeda dari yang lainnya. Ini bukan skenario bagian satu dan bagian dua, tentu. Keduanya hanya dua ekspresi yang berbeda. Saya pikir itu menciptakan kesalahpahaman ketika kami mengambil gambar keduanya pada waktu yang bersamaan,” kata Anthony Russo. Selain itu kabarnya, akan ada lebih banyak karakter superhero dibanding Captain Amerika : Civil War. “Ada sebuah cerita menyeluruh yang akan disampaikan melalui seluruh empat film. Saya pikir memiliki jumlah karakter yang kita punya di Civil War tentu membuat kami siap untuk menghadapi kemungkinan tiga kali lipat jumlah karakter dalam Infinity War.” ucap Joe Russo.

3. Thor dan Star-Lord Nggak Mau Ketinggalan

Karena akan ada banyak superhero yang akan muncul, pastinya beberapa di antaranya ada yang belum pernah muncul sekalipun di film. Selain Captain Marvel ada juga Star-Lord yang berasal dari Guardians of the Galaxy. Kepastian ini juga disampaikan oleh sang sutradara. “Joe dan saya adalah penggemar berat dari apa yang telah dikerjakan James Gunn. Star-Lord adalah karakter yang fantastis dan Chris Pratt adalah aktor yang mengagumkan sehingga kalian akan sangat senang,” kata Anthony.

Thor [via screenrant.com]
Thor [via screenrant.com]
Selain itu kerinduanmu pada Thor akan terbayarkan juga karena superhero bersenjata palu tersebut juga akan ambil bagian. Joe Russo mengamini hal tersebut kemudian dia mengaku sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan pemeran Thor. “Saya bersemangat untuk kerja bareng Thor. Mereka benar-benar melakukan beberapa hal menarik dengan Ragnarok dan di mana ia akan berada di awal Infinity War. Akan menjadi tempat yang sangat menarik dan saya pikir sangat mendalam. Saya pikir dia akan memiliki motivasi emosi yang sesungguhnya setelah itu,” ucap Joe Russo.

Itulah beberapa fakta tentang kelanjutan film Avengers. Karena masih dua tahun lagi, yang sabar nunggu ya.

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *