Ini Dia 5 Facial Ekstrim Ala Aktor dan Aktris Hollywood, Berani Coba?

Demi penampilan para aktor dan aktris ini rela menggunakan cara ekstrim yang tak lazim

3
SHARES

Menjaga ketampanan dan kecantikan memang salah satu kewajiban bagi publik figur, apalagi untuk aktor dan aktris kelas Hollywood mutlak dilakukan. Berbagai cara dilakukan demi kecantikan jasmani maupun rohani. Namun beberapa aktor dan aktris ini menggunakan cara ekstrim yang tak lazim untuk perawatannya.

(Via harianindo.com)
(Via harianindo.com)

1. Perawatan dengan racun lebah ala Kate Middleton

Siapa sih yang tidak kenal Kate Middleton? Istri Pangeran William yang disebut juga Duchess of Cambridge tersebut memang mempunyai wajah yang cantik nan menawan. Siapapun pasti ingin mempunyai wajah halus seperti Kate. Kalo kamu salah satunya kamu harus coba perawatan menggunakan racun lebah seperti yang di lakukan oleh Kate Middleton. Seorang terapis kerajaan mengungkapkan meramu racun tersebut menjadi krim masker wajah yang bisa digunakan sehari-hari. Masker tersebut berfungsi untuk mencegah penuaan dan menangkal noda wajah. Mengerikan memang saat membayangkan krim dari racun lebah dioleskan pada wajah, namun demi mendapatkan wajah cantik siapapun tak akan menolak. Selain Kate Middleton, sejumlah nama juga menggunakan perawatan ini diantaranya Gwyneth Paltrow dan Kylie Minogue.

(Via usmagazine.com)
(Via usmagazine.com)

2. Facial menggunakan plasenta domba

Rupanya tak hanya lebah yang di gunakan untuk perawatan kecantikan, domba pun turut ambil bagian. Kali ini perawatan yang mengandung plasenta domba atau yang biasa disebut stem cell treatment. Beberapa artis Hollywood tercatat menggunakan treatment ini diantaranya Harry Styles, Kim Kadarshian dan Victoria Beckham. Treatment ini berfungsi untuk meregenerasi pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh yang disebabkan oleh kurangnya kolagen seiring bertambahnya usia. Dengan hasil nyata yang cepat terlihat, tak heran treatment ini banyak diganderungi oleh aktris-aktris Hollywood papan atas.

(Via hollywoodreporter.com)
(Via hollywoodreporter.com)

3. Angelina Jolie dan suntik drakula

Siapa sih yang tidak tau Angelina Jolie, aktris hollywood satu ini memang tersohor karena kecantikannya. Siapa kira, istri dari aktor kenamaan hollywood, Brad Pitt ini sudah menginjak usia kepala empat. Namun penampilannya yang modis dan selalu cantik sama sekali tak menggambarkan usianya. Mungkin hal ini karena perawatan kecantikan yang selalu dilakukan oleh Angelina. Salah satunya adalah suntik drakula. Dari namanya saja sudah mengerikan ya. Suntik drakula dilakukan dengan cara menyuntikkan darah untuk menambah produksi kolagen, untuk meregenerasi sel-sel kulit sehingga nampak lebih muda.

(Via celebsbios.com)
(Via celebsbios.com)

4. Facial buccal ala Scarlett Johansson

Facial buccal merupakan facial dengan cara memijat bagian wajah dan juga bagian mulut. Mungkin akan sedikit aneh ketika kamu melihat terapis memasukkan tangan ke mulutmu kemudian memijat otot-otot yang terasa tegang sehingga akan lebih rileks. Facial ini juga dipercaya akan membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan kulit lebih kencang. Aktris sekelas Scarlett Johansson adalah salah satu penggemar facial ini. Apa kamu berani coba?

(Via boomsbeat.com)
(Via boomsbeat.com)

5. Kotoran burung juga punya manfaat

Mungkin facial emas sudah biasa, namun siapa yang mau facial menggunakan kotoran burung. Membayangkan saja mungkin sudah tidak mau kan. Siapa menyangka, untuk mempertahankan ketampanannya, aktor Tom Cruise memilih facial ini. Walaupun usianya menginjak 50 tahun, namun daya tarik aktor ini sama sekali tidak berkurang. Dengan mencapur kotoran burung bulbul dengan dadak padi dan juga air, Tom menggunakannya untuk masker wajah. Seperti apa ya rasanya? Tanyakan saja pada Tom Cruise.

(Via jamaicatakeout.com)
(Via jamaicatakeout.com)

Apa kamu berani mencobanya? Memang benar ya untuk menjaga kecantikan memanglah tidak mudah dan membutuhkan banyak perjuangan serta pengorbanan. Namun, cantik wajah saja tidak cukup. Faktor dari dalam diri juga perlu untuk menunjang kecantikan maupun menambah ketampanan. Yuk mulai benahi diri.

3
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

"You can if you think you can"