Dibilang Gemuk Oleh Pacar, Wanita Ini Mendapatkan Pesan Menyentuh dari Seorang Duda

Pesan duda ini banyak menginspirasi netizen bahwa tak ada yang sempurna di dunia…

Ada banyak sekali faktor yang menjadi latar belakang berakhirnya sebuah hubungan. Mulai dari perselingkuhan, finansial, komitmen hingga berbagai kekurangan yang tak bisa diterima oleh pasangan. Bahkan ada masalah yang muncul hanya karena persoalan berat badan. Seperti yang dialami oleh wanita berusia 21 tahun ini.

Wanita Gemuk (bodybigsize.com)

Dilansir dari situs wolipop.detik.com, wanita ini mengadu ke situs Reddit tentang pacarnya yang sering mengolok berat badannya. Hal tersebut tentu mendapatkan berbagai macam respon dari netizen, termasuk seorang pria tua yang diketahui berstatus sebagai duda. Jawaban pria itu sangat menyentuh sehingga membuatnya viral.

Dalam tulisannya, wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini mengatakan kalau kekasihnya sering berkomentar tentang bentuk tubuhnya yang dianggap gemuk meski ia sudah diet. Kemudian ia bertanya kepada netizen di Reddit bagaimana cara menghadapi pasangan yang mengeluhkan berat badan. “Saran dibutuhkan: aku sudah turun berat badan tapi pasanganku masih berkomentar mengenai penampilanku,” tulisnya.

Gemuk (hellosehat.com)

Banyak netizen yang berusaha memberikan semangat serta menenangkan hati wanita tersebut. Tapi ada satu jawaban yang ditulis oleh akun EndlessEnds, seseorang yang mengaku pria tua dan sudah kehilangan istrinya, berhasil menyentuh hati orang-orang yang membaca. Ia mengungkap penyesalan mendalam karena pernah membuat mendiang istri merasa kurang cantik.

“Aku ingat suatu waktu dalam hidup kami di mana kami punya masalah dan dia mulai diet dan olahraga secara intens. Aku tidak melihatnya waktu itu (karena aku terlalu hanyut dengan pekerjaanku) tapi kami berargumen cukup hebat di mana dia bertanya apa aku tidak melihatnya menarik lagi karena berat badannya,”

Pria itu mengungkapkan kesedihannya ketika melihat mendiang istri makan sedikit selama berbulan-bulan agar lebih dicintai. Hal tersebut membuatnya marah pada diri sendiri.

“Salah satu penyesalan yang masih menghantuiku hingga hari ini adalah aku pernah membuatnya merasa kurang cantik. Itu masih menyakitkanku saat berpikir hari-hari dan bulan-bulan di mana dia makan lebih sedikit agar aku lebih mencintainya. Itu membuatku marah pada diriku sendiri,”

Pria tersebut kemudian berpendapat jika kekasih si wanita memberinya ‘makanan tidak sehat’ untuk jiwa meski mungkin sebenarnya baik hati.

“Aku pikir kamu harus memberi tahunya bagaimana ini mempengaruhi perasaanmu. Jika dia mencintaimu, aku pikir dia akan takut saat sadar apa yang kata-katanya lakukan padamu. Jika dia tidak menyadarinya, kamu perlu memberi makan jiwanya dengan diet yang lebih baik,”

Komentar tersebut akhirnya viral dan telah direspon 10 ribu kali. Banyak netizen menulis bahwa jawaban pria tua tersebut membuat mereka sadar jika tidak ada orang yang sempurna dan pentingnya rasa saling mendukung antar pasangan.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *