Dibalik Sikap Jual Mahalnya Seorang Cewek, Ada Sesuatu yang Harus Laki-laki Perlu Tahu

Karena semakin cewek jual mahal, semakin menantang bagi cowok untuk menalukannya

Bagi cowok masa PDKT merupakan masa penuh tantangan, bagaimana menaklukan hati perempuan idaman baginya sebuah prestasi yang harus ia dapatkan. Uniknya, meskipun masa PDKT merupakan masa menyenangkan, namun tidak semua cowok tahu akan pola permainan dalam mendekati cewek.

Baca juga : Ternyata Inilah Rahasia Kecantikan Gadis Sunda yang Membuatnya Terlihat Lebih Mempesona

Masa PDKT merupakan masa yang menyenangkan sekaligus menegangkan bagi kebanyakan cowok (cewekbanget.id)

Ingat, tidak semua cewek itu sama. Jadi, cara kamu mendekatinya juga tidak bisa sama dengan temanmu mendekati ceweknya, atau kamu samakan ketika kamu mendekati mantanmu yang dulu. Terlebih buat kamu yang sedang melakukan PDKT dengan cewek yang suka jual mahal, kamu harus tahu trik dan strateginya.

Kamu juga harus tahu perasaan apa yang ada dibalik cewek jual mahal itu. Nah buat kamu yang mau PDKT dengan cewek yang suka jual mahal, hal-hal berikut harus kamu fahami dahulu.

Cewek tidak mau terlihat murahan dengan mudah didapatkan, ia butuh perjuangan dan keseriusan darimu. Buktikanlah!

Cewek merupakan makhluk yang memegang teguh prinsip “Sesuatu yang mudah didapatkan akan mudah juga dilepaskan”.¬†Kamu mungkin pernah dengar kata-kata itu diucapkan seorang cewek? Memang tidak ada salahnya dengan kata-kata tersebut, bahkan lebih banyak benarnya.

Dengan memegang erat prinsip tersebut, cewek tidak mau nantinya mudah dilepaskan karena mudah didapatkan sebelumnya.

Adakalanya cewek jual mahal karena hanya ingin mengetahui seberapa besar perjuanganmu dan seberapa serius kamu mendapatkannya (Via aribowo.net).

Jadi ia merasa perlu jual mahal terlebih dahulu untuk mengetahui seberapa besar perjuanganmu untuk mendapatkannya, dan seberapa serius kamu dalam mengingnkannya. Sebab konon semakin cowok penuh perjuangan mendapatkan cewek, semakin sulit kelak meninggalkannya.

Meskipun dia terlihat acuh saat kamu beri dia perhatian. Namun percayalah, sebenarnya ada rasa senang yang tersimpan di dadanya.

Cewek merupakan makhluk paling misterius, kita tidak bisa dengan mudah menebak perasaannya. Pun dalam persoalan sikap jual mahalnya. Meskipun dia terlihat jual mahal, namun tidak sedikit yang sebenarnya merasa senang ketika kamu beri dia perhatian.

Kadang meskipun terlihat jual mahal, namun cewek juga suka kalau mendapat perhatian (hipwee.com)

Namun agar dia tidak merasa risih saat kamu beri perhatian, tentu kamu sebagai cowok tidak usah terlalu lebai dalam memberikan perhatian kepadanya. tetap kalem meskipun penuh perhatian bro.

Semakin kamu mendekatinya dengan agresif, cewek akan semakin jual mahal. Dekatilah dengan cara yang elegan.

Bermain cinta itu kaya bermain layangan, kadang kita mengulurnya kadang kita harus menarik-nariknya. Termasuk dalam mendekati cewek yang jual mahal, kalau kita terlalu agresif mendekatinya, cewek tentu akan semakin jual mahal. Bahkan bisa lari dan menghindari kamu.

Terlalu agresif mendekati cewek, akan membuatnya semakin jual mahal dan menjauh (kelascinta.com)

Namun saat kamu tetap kalem dan elegan dalam mendekatinya, cewek akan merasa penasaran dengan sikapmu. Mendekati cewek yang jual mahal harus dengan cara elegan, maka kita akan terlihat berkualitas dihadapannya.

Jual mahal bukan berarti dia seorang yang sombong, karena bagi cewek jual mahal itu penting, cowok harus pahami itu.

Banyak cowok yang menyamaratakan antara sikap cewek yang jual mahal dengan mereka yang sombong. Ingat, jual mahal bukan berarti sombong yah bro. Jika kita kembali menilik ke tiga point diatas, jual mahal bagi cewek adalah sebuah “keharusan” untuk menjunjung harga dirinya dimata cowok.

Cewek jual mahal itu penting, berbeda dengan sombong, jadi pahami dulu bro (i.huffpost.com)

Jadi sekali lagi, mendekati cewek memang perlu seni dan strategi. Memahami dulu karakter cewek tersebut sebelum men-judge cewek tersebut. Itulah beberapa hal yang harus cowok ketahui sebelum mendekati cewek yang suka jual mahal.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

8 Fakta Tentang Tahapan Usia Manusia dan Berbagai Momen yang Mengikutinya

7 Tanda Kalau Cowok Nggak Tertarik Sama Kamu, Mendingan Mundur Aja Deh