Diantara Pilihan Berikut, Mana yang Akan Kamu Lakukan Jika Mendapati Pasangan Selingkuh?

Putusin aja saat itu juga!

Perselingkuhan memang hal yang paling tidak diinginkan oleh pasangan manapun. Selain menyakitkan, perselingkuhan juga bisa merusak hubungan yang bahkan sudah terjalin bertahun-tahun lamanya. Jangankan selingkuh saat masih pacaran, pasangan yang sudah menikah dan punya anak pun masih rentan terkena perselingkuhan.

Ketika Pacar Selingkuh (Nit Net Nit)

Namun kali ini kita nggak akan ngomongin pasangan yang sudah menikah karena terlalu kompleks. Marilah membahas tentang pacar yang selingkuh. Jadi, jika suatu saat kamu menemukan bahwa pacarmu telah menduakan kamu, apa yang akan kamu lakukan?

Langsung putusin saat ketahuan

Hal yang sangat mungkin kamu lakuin saat memergoki pacar sedang selingkuh adalah memutuskannya saat itu juga. Kalau di film-film sih biasanya si cowok kepergok makan bareng selingkuhan, lalu pacar yang asli datang sambil marah-marah dan berakhir dengan menyiram air minum ke muka si pacar.

Kalau versi kamu nih, mau diapain tuh pacar yang ketahuan selingkuh? Tampar? Atau putusin lalu tinggal pergi gitu aja?

Langsung putusin saat ketahuan (riskology.co)

Minta ganti rugi

Karena pada dasarnya itung-itungan untung dan rugi masih wajar dalam hal pacaran, kamu boleh kok kalau mau nuntut ganti rugi. Kalau ditanya kamu rugi apa, banyaaakkkkk! Nih ya selama kamu pacaran sama si tukang selingkuh itu, kamu udah rugi waktu, rugi tenaga, rugi perasaan atau bahkan rugi uang.

Minta ganti rugi (britcdn.com)

Boleh lah minta dia ganti rugi atas semua yang kamu alami. Misalnya balikin semua uang yang pernah kamu keluarin buat dia atau minta dicariin jodoh yang lebih setia. Misal~

Sebarin aja aib kalau dia selingkuh

Sebenernya kalau kamu nyebarin aib pacarmu, sama halnya kamu membuka aib sendiri lho. Iya kalau orang lain mikir itu semua salah dia yang nggak setia, tapi kalau ada yang mikir itu salahmu yang nggak bisa jaga pasangan?

Sebarin aja aib kalau dia selingkuh (pinimg.com)

Tapi gimanapun juga ide ini bisa kamu coba. Biar aja semua orang termasuk sahabatnya, temen-temen dia, keluarga dia hingga selingkuhannya tau kalau dia tipe nggak setia dan nggak bisa dipercaya. Sebarin aja foto bukti dia selingkuh ke sosmed terus tag deh akunnya!

Hapus semua tentang dia dan cari yang lebih baik

Mungkin di awal-awal ketahuan kalau dia selingkuh kamu cuma bisa nangis dan merasa jadi manusia paling ngenes di dunia, nggak apa. Tapi setelah kamu sadar dan menerima kenyataan, kini saatnya kamu lupakan semua tentang dia. Hapus foto, video, kenang-kenangan, kado atau apapun yang bisa mengingatkan kamu sama dia.

Setelah kamu “bersihkan” diri dari dia, kamu baru bisa mencari orang baru yang jauh-jauh lebih baik. Yang jauh lebih setia juga tentunya.

Hapus semua tentang dia dan cari yang lebih baik (spymasterpro.com)

Kalau dia minta maaf, maafin nggak ya?

Ada dua tipe manusia, yang kalau ketahuan salah malah cuek aja dan satunya menyadari kesalahan dan mau minta maaf. Kira-kira nih kalau dia minta maaf sama kamu dengan sungguh-sungguh, berjanji nggak ngulangin lagi, atau bahkan rela ninggalin selingkuhannya, kamu mau maafin dia nggak?

Kalau dia minta maaf, maafin nggak ya (businessinsider.com)

Beri kesempatan kedua atau tinggalkan saja?

Setelah si dia minta maaf kepadamu, hanya ada dua pilihan yang kamu miliki. Pertama kamu memberinya kesempatan kedua karena kamu masih mencintainya dan berharap dia berubah. Kedua kamu meninggalkannya meski sudah memaafkan karena tau selingkuh bagaikan penyakit yang bisa kambuh kapan saja.

Diantara dua pilihan di atas, mana yang akan kamu pilih?

Beri kesempatan kedua atau tinggalkan saja (businessinsider.com)

Setiap orang pasti memiliki respon berbeda dalam menghadapi tukang selingkuh. Kalau kamu nih, apa yang bakal kamu lakuin ketika kamu menemukan bukti-bukti dia selingkuh? Share yuk di kolom komentar.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Di Jaman Sekarang, Kamu Justru Akan Repot Kalau Pacaran Sama Cewek Kekinian

Coba Lihat Telapak Tanganmu! Kalau Ada Garis Ini, Masa Depanmu Dijamin Cerah