Diam-diam Suaminya Berpoligami, Curhatan Ibu Muda Ini Benar-benar Menyayat Hati

Kok tega yah suaminya poligami diam-diam selama bertahun-tahun.

Setiap pasangan suami istri tentu menginginkan kehidupan rumah tangganya berjalan dengan harmonis, romantis, dan jauh dari kata penghianatan. Namun sepertinya keinginan dari semua pasangan suami istri ini tidak bisa dirasakan oleh ibu muda yang satu ini.

Baca juga : Dari Nginang Hingga Petanan, 7 Kebiasaan Jadul Ini Kini Mulai Ditinggalkan

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan kehidu[an rumah tangga yang bahagia (psikologiunik.info)
Ia menceritakan kisah pilu dalam rumah tangganya yang sedang menghadapi badai besar. Wanita yang memiliki akun facebook bernama Destia Eka Pratiwi ini menceritakan cobaan dalam rumah tangganya yang datang bertubi-tubi. Inilah kisah yang diceritakan Destia di akun facebooknya.

Enam bulan pernikahan belum juga diberi momongan

Cobaan pertama yang datang di pasangan muda ini ialah saat buah hati yang diidam-idamkan belum juga menampakan tanda-tanda kehadirannya. Meskipun pernikahan sudah berjalan selama enam bulan, beberapa usaha pun akhirnya ia lakukan untuk mendapatkan momongan.

Menunggu datangnya sang buah hati (facebook.com)

Ia dan suami tercintanya akhirnya mendatangi seorang dokter spesialis kehamilan. Atas saran dokter untuk melakukan hubungan suami istri lebih rutin, akhirnya ia mendapatkan tanda-tanda kehadiran buah hati setelah sembilan bulan pernikahan. Dan setelah sembilan bulan mengandung, Destia pun melahirkan sang buah hati tanpa di dampingi suaminya yang memang bertugas di luar kota.

47 Hari setelah melahirkan ia harus menerima pil pahit dari suaminya

Umumnya, bagi ibu muda yang baru saja mendapatkan buah hati hari-harinya dipenuhi dengan kebahagiaan. Namun hal itu tidak berlaku untuk Destia, disaat hari-hari kebahagiaan mendapatkan momongan, ia justru mendapatkan fakta yang sangat menyakitkan. Tanpa sengaja ia mengecek hp suaminya yang kemudian menemukan pesan singkat yang isinya membuat dada serasa sesak.

Kebahagiaan awal kelahiran yang sekejap (facebook.com)

Dalam pesan singkat itu ia mendapati suaminya mengirim pesan singkat ke seorang ustadz yang mengabarkan jika anaknya hendak aqiqah, namun selain itu ia juga mengabarkan jika anak dari istri yang lain kini berusia satu tahun.

Istri asli dan pelakor (facebook.com)

Mendapati hal tersebut Destia pun memaksa suaminya tersebut untuk menjelaskan isi pesan itu. Setelah didesak, akhirnya suaminya mengakui jika selama ini ia memiliki istri yang lain di luar kota dimana ia bertugas.

Inilah isi curhatan ibu muda ini di facebooknya setelah selama ini ia ternyata dikhianati suaminya!

Aku mengira kehidupan pernikahanku benar benar membahagiakan, sang suami tampak setia, baik, dan sholeh didepan Ku dan Keluargaku..

Tapi dugaanku salah besar, ternyata suamiku menikahi wanita lain secara diam diam saat usia pernikahan kami baru berusia 3 bulan..😭😭😭

Dia menjelaskan kepadaku perempuan itu bernama ISRADIAS MIRAJHUSNITA, Usianya memang jauh lebih tua dari suamiku, Suamiku bilang dia perawan tua..

Saat itu aku meminta suamiku untuk menelpon perempuan itu dan menceraikan dia tp perempuan itu malah marah marah dan tidak mau diceraikan..

Suamiku ternyata sudah mengenal lama wanita itu bahkan mereka dulu sempat satu kantor. Dia pandai menyembunyikannya sehingga aku sama sekali tak mengira kalau aku diduakan selama ini..😭

Bahkan wanita yg dekat selama ini dengan suamiku juga tahu kalo suami aku ini sudah menikah tapi dia tetap saja menjalin hubungan terus dengan suami aku, sampai akhirnya wanita itu hamil dan akhirnya mereka menikah secara diam-diam (nikah siri) saat usia pernikahan kami baru berusia 3bulan..

Ternyata aku adalah org terakhir yg mengetahui hal ini, suamiku bilang pernikahan sirinya disaksikan oleh orgtuanya dan kakanya… Tp mereka slama ini ga ada yg memberitahu aku sedikitpun ( ya Allah dimana hati mereka salah apa aku sma mereka 😭😭😭)

Tapi memang Allah terlalu sayang sm saya dan malaikat kecil saya (Almeera).. Mungkin memang bangkai ini harus segera kecium dan rahasia besar menjijikan ini terungkap..

Walau awalnya saya tidak bisa terima kenyataan ini tapi Alhamdulillah saya sekarang sangat sangat bersyukur dengan semua kejadian yang saya alami, saya ikhlas, karena saya tau Jodoh itu cerminan dari diri kita sendiri.. Orang baik dapat jodoh orang baik pula, begitu juga sebaliknya.. Mungkin suami saya itu bukan orang baik buat saya..

Dan saya Percaya Allah tidak tidur.. Semua yang diperbuat pasti akan ada balasannya..
Dan Alhamdulillah banyak yang sayang sm saya dan Malaikat kecil saya..
Almeraa mamah jd anak solehah yaa nak

Biarkan ajaa merekaa dengan dunianyaa
Mamah yakin suatu saat azab Allah dan karma nya bakalan datang cepat atau lambat…
Karena Allah tidak tidur nak..

Status yang diunggah Destia ini pun mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Banyak yang mengecam kelakuan sang suami, dan banyak juga yang mendukung Destia secara mental. Mari kita ambil pelajaran dari kisah ini, hendaknya jika sudah mengucapkan janji suci.

Foto surat nikah dan prewed Destia dan suami (facebook.com)

Apapun yang terjadi kita harus tetap memegang janji tersebut yang diucapkan saat ijab qabul. Yaitu janji setia, melindungi, mengayomi, dan bertanggung jawab dengan kehidupan sang istri.

 

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Sebenarnya, Makan Cilok dan Jajanan Berbahan Tepung Tapioka Lainnya Itu Menyehatkan Nggak Sih?

Panjat Pinang Adalah Bentuk Penghinaan Terbesar Penjajah Belanda atas Rakyat Indonesia