Di Kota Ini, Punya Pacar Cuma Satu Justru Dianggap Sebagai Aib Terbesar

Punya pacar satu aja disebut aib, gimana nasib jomblo disana?

Umumnya, seorang cowok yang memiliki pacar lebih dari satu dianggap sebagai playboy dan memiliki image buruk dimata cewek. Namun sangat berbeda jika kamu hidup di kota Dongguan, kota kecil yang ada di provinsi Guangdong, China. Di kota ini, jika kamu punya pacar cuma satu itu bisa jadi aib paling besar! Karena rata-rata cowok disana punya pacar dua atau bahkan tiga sekaligus dalam satu waktu.

Baca juga : Yang Aku Tahu Saat Ini Hanya Setia Kepadamu, Jika Kamu Mengkhianatinya Biarlah Karma yang Berbicara

Mencari wanita di Dongguan (independent.co.uk)

Di kota tersebut kamu, cowok jomblo, bisa dengan sangat mudahnya mendapatkan pacar. Bahkan saking mudahnya, kamu nggak perlu nyari dan hanya membiarkan wanita-wanita yang mendekatimu. Wanita Dongguan juga nggak keberatan jadi pacar kedua, ketiga, keempat atau bahkan ke lima sekalipun.

Tapi, kenapa bisa seperti itu ya? Yuk cari tahu alasannya di bawah ini.

Jumlah wanita Dongguan terlalu banyak

Pada umumnya, kota-kota di Indonesia sedikit lebih banyak didominasi oleh para pria, meskipun perbandingannya juga tak terlalu jauh dengan wanita. Namun di Dongguan, terjadi sebaliknya. Dengan jumlah penduduk yang terbilang fantastis, jumlah wanita di Dongguan jauh lebih banyak daripada yang pria.

Jumlah wanita di Dongguan jauh lebih banyak (sondaut0.files.wordpress.com)

Setidaknya kamu jadi bisa membayangkan bagaimana rasanya hidup di Dongguan sebagai wanita. Mereka memiliki banyak saingan hanya untuk mendapatkan pasangan. Namun akhirnya persaingan ini hanya akan membuat wanita single lain merasa sakit hati. Hingga akhirnya pria disana diperbolehkan memiliki pasangan lebih dari dua.

Pacar lebih dari dua adalah sesuatu yang biasa, lazim dan normal

Adanya “izin” untuk memiliki pacar lebih dari dua, membuat pria-pria disana semakin “diserbu” wanita. Mereka seakan tak peduli apakah pria tersebut sudah memiliki dua pacar atau bahkan lebih. Pemandangan ini sudah sangat lazim disana. Kamu bahkan bisa menemukan pria yang berkencan dengan tiga wanita atau bahkan lebih dalam satu waktu.

Pacar lebih dari satu adalah hal wajar (blogspot.com)

Para wanita di Dongguan sudah sangat paham dengan kebiasaan tersebut hingga tak mempermasalahkan. Sangat berbeda dengan disini, punya pacar dua langsung dianggap playboy dan nggak setia. Tapi lebih dari itu, jumlah wanita di Indonesia memang terbatas hingga rasanya mustahil kencan den dua, tiga, empat wanita sekaligus.

Punya satu pacar merupakan aib terbesar

Kalau di Indonesia sih biasanya jomblo yang jadi bahan olok-olokan karena nggak kunjung bisa mendapatkan pacar. Tapi kalau disana, punya pacar satu justru jadi bahan bullyan. Setidaknya pria harus memiliki pacar minimal dua agar bisa bebas dari olok-olok. Lalu bagaimana nasib jomblo disana?

Punya pacar satu termasuk aib (koolnews.gr)

Jomblo di Dongguan justru beruntung. Mereka nggak perlu susah mencari karena wanita-wanita yang akan mendatangi. Sebagai gambaran, wanita di Dongguan itu memiliki wajah yang cantik dan penampilan yang stylish. Jadi, bisa membayangkan kan jomblo disana jadi rebutan cewek-cewek macam itu?

Wanita Dongguan juga tertarik dengan pria asing

Kenyataan bahwa jumlah pria disana sangat sedikit, membuat wanita Dongguan lebih realistis dan terbuka dengan pria asing. Sudah banyak juga pria dari luar Dongguan yang datang hanya untuk mencari jodoh. Dan menurut mereka, mencari wanita di Dongguan jauh lebih mudah daripada mencari pekerjaan.

Terbuka dengan pria asing (orzzzz.com)

Fakta ini tentu saja seperti angin segar bagi para pria single di luar sana, dan juga untuk kamu jomblo-jomblo Indonesia yang masih setia dengan kesendirian. Kesempatan mendapatkan pasangan sangat terbuka lebar disana.

Jadi, tertarik untuk melancong ke Dongguan mblo? Siapa tau disana bisa dapet 3 wanita sekaligus.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Keren, Naik Level Lagu Dangdut Kini Dinyanyikan Paduan Suara Saat Acara Wisuda

Makan Gorengan Menyebabkan Batuk, Mitos Atau Fakta?