Lucu Parah, Desainer Grafis Ngerjain Orang-Orang yang Minta Edit Foto Gratis

Untung desainernya punya selera humor yang bagus

Profesi desainer grafis masih sering dipandang sebelah mata oleh orang-orang awam. Tanpa tahu bahwa butuh keahlian khusus untuk bisa menciptakan desain-desain menarik dan berbobot, orang-orang tersebut bahkan tega meminta desain gratis kepada para desainer grafis.

Begitu pula yang dialami oleh James Fridman, seorang desainer grafis yang sering mendapat permintaan via Twitter untuk mengedit foto orang lain. James pun tidak keberatan dan mengabulkan permintaan mereka, tentunya dengan ‘caranya’ sendiri. Ia mengerjai orang-orang tersebut dengan mengedit foto mereka menjadi lucu, namun masih sesuai dengan apa yang dipesan.

Aku ngga mau orang itu melihat belakang kepalaku

Begini oke kan, pak? yang penting bukan bagian belakang kepala Anda yang diihatnya (twitter)

Merasa risih ada orang yang terlihat menatap bagian belakang kepalanya, bapak ini meminta James untuk membuat pria berbaju garis-garis itu tidak terlihat sedang memandangi belakang kepalanya. Beginilah hasilnya.

Editin rambutku dengan gaya mullet dong

James nggak salah sih, toh ikan belanak dalam bahasa Inggris juga disebut mullet (twitter)

Pria ini meminta James untuk mengedit rambutnya agar terlihat bergaya mullet. Kita tahu, James pasti mengerti maksud pria itu. Tapi James tidak mengubah rambut pria itu, melainkan mengganti ponselnya dengan gambar ikan belanak. FYI, ikan belanak dalam bahasa inggris juga disebut mullet.

Ini sih terlalu dekat…

Ini sih terlalu dekat..kebagian huruf O-nya doang (twitter)

Seperti layaknya orang yang mengunjungi tempat baru, pasti ada keinginan untuk berfoto dengan objek khas lanskap setempat. Begitu pula gadis ini yang tampak berfoto dengan latar belakang plakat Hollywood yang terkenal itu. karena merasa plakat tersebut terlalu jauh, maka ia meminta James membuatnya terlihat lebih dekat.

Jadi dinosaurus sekalian deh

Karena mendapat masukan bahwa foto yang ia unggah terlihat seperti tengah berada di lokasi syuting film Jurassic Park, salah seorang dari tiga serangkai ini meminta Jamie sekalian menambahkan gambar dinosaurus untuk membuatnya terlihat lebih nyata.

(Twitter)

Jamie pun menambahkan dinosaurus pada foto itu. Oh maaf, maksud saya, Jamie menambahkan kostum dinosaurus pada foto itu. Dan ketiga orang tersebutlah yang menjadi dinosaurusnya.

Lelah? Siapa yang terlihat lelah?

Dari terlihat lelah menjadi terlihat bersemangat menyanyi (twitter)

Gadis ini meminta James untuk mengedit foto saudaranya yang sedang menguap dan terlihat lelah. James mengeditnya, dan voila! Tak ada lagi orang menguap karena mengantuk dan kelelahan di belakang!

Ingin terlihat lebih alim

Editan James ini ibarat sekali mendayung, dua tiga-pulau terlampaui. Sekali mengedit, dua permintaan terkabulkan (twitter)

Gadis ini meminta James untuk membuat pakaian yang ia gunakan tidak terlalu terbuka. Ia juga meminta James untuk menghilangkan botol bir di tangannya. Wah, nona, kenapa tidak dari semula pakai baju yang lebih sopan dan memesan es teh manis saja sih?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *