Deretan Quote Lucu Capres Dildo yang Bikin Politik Lebih Jenaka

Capres yang satu ini dijamin bikin kamu bahagia~

Di tengah memanasnya suhu politik di Indonesia menjelang Pilpres 17 April 2019 nanti, publik dihebohkan dengan kemunculan Calon Presiden no 10, yakni pasangan Nurhadi-Aldo atau yang biasa disingkat menjadi Dildo.

Dengan motto Menuju Indonesia Tronjal-Tronjol Maha Asyik, kehadiran Dildo sebagai Capres di dunia maya memang bak oasis menyegarkan di tengah-tengah kondisi politik yang kian tegang.

Dildo memilih nomor urut 10 sebagai nomor keberuntungan untuk kemenangannya. Dengan mengandung nilai falsafah angka 1 sebagai simbol ketuhanan, dan angka 0 sebagai simbol keikhlasan.

Tidak butuh waktu lama, kehadiran Dildo di dunia maya berhasil menarik perhatian netizen. Bahkan kini banyak netizen yang menawarkan diri sebagai tim kemenangan di seluruh pelosok negeri.

Tentu kehadiran Capres Dildo dengan nomor urut 10 bukanlah benar-benar terjadi. Capres Dildo hanyalah pasangan Calon Presiden di dunia maya saja. Jika dilihat dari quote-quote yang beredar, tentu tidak salah jika kita menyebut Dildo sebagai pendingin suasana perpolitikan Indonesia.

Deretan quote dan meme kocak yang terpampang di akun instagram Nurhadi-Aldo, bisa membuat netizen tertawa dan geleng-geleng kepala. Seperti apa quote dan meme pasangan Capres Dildo?

Jangan disingkat yah!

(www.instagram.com/nurhadi_aldo)

Ada yang aneh nggak?

Dikira golongan darah kali yah~

 

(www.instagram.com/nurhadi_aldo)

Bener-bener 18++

(www.instagram.com/nurhadi_aldo)

Kaya nggak asing kan sama quote ini?

(www.instagram.com/nurhadi_aldo)

Bukan hanya urusan negara, urusan rumah tangga pun ia menguasai

(www.instagram.com/nurhadi_aldo)

Cinta versi Dildo

(www.instagram.com/nurhadi_aldo)

Nah, yang meragukan keaslian Capres Dildo ditanya tuh, dari pohon mana?

Gimana, terdengar unik dan anti mainstream kan quote-quote yang dibuat oleh pasangan Capres Dildo? Ada yang setuju Dildo maju jadi Capres?

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *