Dapat Undangan Pernikahan dari Mantan. Datang atau Tinggalkan? Ini yang Harus Dipertimbangkan!

Bagaimana seharusnya kamu bersikap saat mendapatkan undangan pernikahan mantan? Berikut pertimbangannya

Jika kamu mendapatkan undangan pernikahan dari mantan, apa yang akan kamu lakukan? Datang ke pernikahannya, atau memilih menghindarnya dan melupakannya? Ada beberapa pertimbangan yang perlu kamu pikirkan.

Mendapat undangan dari mantan memang bisa membuat kamu dilema. Satu sisi kamu tidak ingin hadir, satu sisi kamu perlu hadir dengan berbagai alasan. Nah, jika kamu saat ini galau karena bingung harus gimana? Sebelum kamu memutuskan datang atau tidak ke pernikahan mantan, ini yang harus kamu pertimbangkan.

Datanglah untuk memastikan kamu baik-baik saja tanpa dia

Adakalanya kamu memang perlu datang ke pernikahan mantan hanya untuk menunjukkan jika kamu baik-baik saja tanpa dia. Selain itu, dengan kehadiranmu di pernikahannya, hal itu menunjukkan jika kamu sudah menganggap dia sebagai masa lalumu belaka.

Datang ke pernikahan mantan menunjukkan jika kamu baik-baik saja (ytimg.com)

Bayangkan jika kamu tidak datang, tentu banyak pihak yang berfikiran jika kamu belum bisa menerima keputusannya. So, jangan ambil pusing, datang saja untuk menunjukkan jika kamu bahagia tanpanya.

Pastikan jika kamu sudah move on

Pertimbangan selanjutnya yang harus kamu pikirkan ialah pastikan jika dirimu benar-benar sudah move on darinya. Jangan sampai kamu datang di pernikahannya dengan mata berkaca-kaca. Sebab hal itu akan menunjukkan kamu rapuh tanpa dirinya.

Pastikan jika kamu sudah move on (youtube.com)

Jika kamu memutuskan untuk datang ke pernikahannya, pastikan jika semuanya akan baik-baik saja. Jangan sampai keputusanmu itu justru menunjukkan jika kamu tak berdaya melihat dia menikah.

Datang ke pernikahan mantan menunjukkan jika kamu sosok yang berjiwa besar

Datang ke pernikahan mantan memang bukan perkara yang mudah. Butuh mental dan perasaan yang tangguh untuk melakukannya. Namun jika seseorang berhasil menjalankannya, tidak sedikit pujian akan mengalir kepada dirinya.

Kamu bukan seorang pengecut (i.huffpost.com)

Seseorang yang datang ke pernikahan mantan memang layak mendapatkan pujian. Sebab hal itu menunjukkan jika dia sosok yang berjiwa besar. Hal itu juga akan membuat kamu terlihat lebih dewasa dan matang dalam menyikapi perjodohan.

Terlebih jika kamu sebelumnya sudah mengenal dekat dengan keluarga mantanmu. Menghadiri pernikahannya akan membuat mereka kagum denganmu.

Kamu sosok yang berjiwa besar (dagelan.co)

Intinya, mendatangi pernikahan mantan yang harus kamu pertimbangkan ialah bagaimana hal itu menunjukkan kamu bisa bahagia tanpanya. Lakukan hal tersebut jika menurutmu itu bisa membuat namamu menjadi lebih baik di mata orang-orang yang mengetahui kisah cintamu dengannya.

Jika menurutmu kamu tidak kuat melihat ia duduk pelaminan dengan orang lain, dan takut terjadi hal yang tidak diinginkan, lebih baik urungkan saja kehadiranmu di pernikahannya.

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *