Curhatan Cewek yang Dikhianati Tunangannya Ini Bikin Nangis, Pelajaran Kalau Kamu Ga Boleh Terlalu Percaya Sama Cowok!

Jangan pernah kasih kepercayaan 100% kepada cowok deh!

Sebuah curhatan seorang wanita di Twitter belum lama ini ramai diperbincangkan. Sebab, kisah hidupnya yang ia bagikan sangat menyentuh hati. Bisa dikatakan menyedihkan, menguras emosi, dan penuh dengan ketabahan.

Kisah haru ini dibagikan oleh akun Twitter @rxcheese. Dalam postingannya tersebut, wanita yang dipanggil Dee ini menceritakan bagaimana perjalanan cinta dia waktu SMA hingga kuliah yang penuh dengan air mata.

Kisah ini bermula saat Dee duduk di bangku kelas 1 SMA. Waktu itu, ia memiliki seorang cowok bernama Oka. Oka sendiri hidup di kota hanya dengan seorang neneknya, mengingat ayahnya sudah meninggal dan ibunya menikah lagi dengan orang lain.

Kisah cinta Dee yang viral di twitter (twitter.com/@rxcheese)

Dee menceritakan jika dia termasuk cewek yang biasa-biasa saja, dan cenderung berkarakter cuek. Sedangkan sebaliknya, Oka dikenal sebagai idola dengan banyak lawan jenis yang mengaguminya. Namun, karena Dee termasuk orang yang cuek, ia tidak mempermasalahkan hal itu.

Hubungan Oka dan Dee berjalan cukup menyenangkan, dimana hampir tidak ada pertengkaran selama mereka menjalin hubungan. Bahkan, saking akrabnya, hubungan mereka juga sampai diketahui kedua orang tua Dee, mengingat hampir setiap hari Oka main ke rumah Dee.

Dee menjelaskan, Oka merupakan cowok yang hobi banget sama game. Bahkan mereka berdua sering bermain game bareng sampai malem. Tidak hanya itu, atas hobinya tersebut, Oka sempat mengajak Dee untuk mengikuti lomba di luar negeri.

Kedekatan Oka dan Dee ternyata disambut baik oleh keluarga Dee. Bahkan Ayah dan Ibu Dee sudah menganggap Oka layaknya anak mereka juga. Bahkan kalau Dee dibawain bekal oleh ibunya, maka Oka pasti juga dibawain.

Namun hubungan yang berjalan layaknya kakak adik itu harus berkata lain. Setelah saat lulus SMA, Oka tiba-tiba meminta izin untuk mencium bibir Dee. Karena sudah merasa dewasa dan hanya sebatas ciuman biasa, Dee pun tidak menolaknya.

 

 

Namun ternyata, semenjak ciuman pertama itu terjadi, Oka justru selalu memintanya kepada Dee. Sekali lagi dengan alasan itu masih batas wajar, Dee pun tidak mempersoalkan hal itu.

 

 

Bencana mulai tiba saat keduanya masuk kuliah di Universitas yang berbeda. Sampai di semester 3, Oka tiba-tiba meminta izin untuk liburan ke luar kota bersama teman-temannya. Tanpa rasa curiga apa-apa, Dee pun mengizinkannya.

Setelah pulang berlibur, Dee menceritakan jika terjadi perubahan yang drastis pada diri Oka. Bahkan ia melihat kekasihnya itu seperti orang linglung yang sedang kebingungan. Namun saat ditanya, Oka selalu mengatakan jika ia baik-baik saja.

 

 

Hingga suatu ketika ibunya Oka tiba-tiba pulang dari luar kota, dan mengajak Oka mendatangi rumah Dee untuk melamarnya. Tentu Dee merasa kaget sekaligus bahagia mendapatkan lamaran dari orang yang selama ini ia cintai.

Seminggu setelah lamaran dadakan terjadi, Oka menghilang secara tiba-tiba di kehidupan Dee. Bahkan teman-teman dekat Oka tidak ada yang mengetahui keberadaannya. Hingga suatu malam, Dee mendapatkan pesan dari salah seorang wanita yang mengaku bernama Lina. Pesan tersebut berisi “Ini aku Lina. Tolong kasih tau mamanya Oka biar pulang dan cpt nikahin aku”.

 

 

Awalnya Dee menganggap jika itu ulah Oka untuk ngerjain dia. Mengingat Dee akan ulang tahun. Namun ternyata tidak, Lina memang sedang hamil dan Oka lah yang menjadi ayah dari janinnya.

Keesokannya Oka datang menemui Dee sambil menangis bersujud di depannya. Oka menyadari jika apa yang ia lakukan merupakan sebuah kesalahan yang sangat menyakitkan bagi Dee. Namun ternyata, Dee mampu menyembunyikan rasa sakitnya di depan Oka sampai ia meminta Oka menceritakan kenapa hal itu bisa terjadi.

Namun ternyata, Dugaan Dee jika Oka selingkuh ternyata salah. Oka tidak pernah selingkuh, namun Lina hamil karenanya. Oka mengaku jika usia kehamilan Lina sudah memasuki bulan ketiga. Dan ia sempat berusaha menggugurkan kandungan tersebut.

Mendengar cerita tersebut, Dee mencoba tabah dan hanya mengatakan  “ohh.. ya bertanggung jawablah layaknya kamu dilahirkan sbg laki laki”. Dee pun harus mengikhlaskan jika pacarnya yang sudah menjalin hubungan selama 5 tahun akan menjadi seorang ayah, namun bukan dengannya.

Namun ternyata ada orang yang lebih kecewa dari Dee, yakni kedua orang tua Dee. Namun meskipun kecewa, Ayah Dee tetap lapang dada menerima kenyataan itu. Bahkan ia rela menjadi wali di pernikahan Oka.

Di hari pernikahan Oka dan Lina, Dee sangat merasa terpukul, ia tidak bisa berbuat apa-apa harus menghadapi kenyataan jika kekasihnya yang selama ini menjalin hubungan dengannya harus menikah dengan wanita lain.

Dee pun tidak mampu untuk menyaksikan Oka dan Lina menikah. Ia hanya menitipkan surat yang isinya kurang lebih “Terima kasih sudah menjadi laki-laki yg bertanggung jawab. Aku ikut seneng, aku ikut bangga sebagai pacarmu kemarin. Jangan denger omongan orang, buktiin kalo kamu bakal jd bapak terbaik untuk anakmu”.

Namun setelah bertahun-tahun kisah itu berlalu, kini Dee sudah mendapatkan pasangan hidupnya. Ia sudah menemukan belahan hatinya dan kini ia sedang mengandung anak pertamanya. Sedangkan Lina dan Oka kabarnya sudah bercerai.

Kisah ini banyak mendapatkan tanggapan dari netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji kesabaran Dee menghadapi kisah asmaranya yang begitu menyakitkan.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *