Cowokmu Saat PDKT Perhatian, Setelah Jadian Cuek? Ternyata Ini Alasannya

Jadi ini alasannya, kenapa kebanyakan cowok berubah cuek saat sudah jadian~

Ada yang pernah merasakan cowoknya berubah menjadi cuek setelah lama pacaran? Padahal saat PDKT dan awal-awal pacaran dia terlihat sangat perhatian dan pengertian. Kira-kira apa sih alasannya cowok bisa berubah setelah berjalannya waktu dalam hubungan?

Cowok merasa tantangan sudah selesai, tinggal menjalankannya saja

Pada dasarnya, perhatian cowok kepada cewek saat PDKT tidak terlepas dari strategi dia untuk menaklukan cewek. Cowok memang mahluk yang memiliki ego sangat tinggi, semakin seorang cewek susah di dapatkan, maka semakin besar pula perjuangan yang ia berikan.

Kurang motivasi lagi | huffpost.com

Namuns karena perhatian yang diberikan hanya sekedar strategi untuk menaklukan cewek, maka saat sudah dimiliki, cowok akan terlihat mulai cuek. Ibarat orang mancing, kalau ikannya sudah didapat ngapain umpannya masih dijulurkan.

Cowok mudah jenuh dengan hubungan yang monoton

Kebanyakan cowok merupakan sosok yang mudah cepat bosan. Dalam segala persoalan cowok mudah lebih jenuh dibandingkan cewek, maka tidak heran kebanyakan anak cowok memiliki mainan lebih banyak dibandingkan dengan cewek.

Cowok mudah jenuh dengan hubungan yang monoton | flickr.com

Nah, dalam kasus cowok semakin cuek saat menjalin hubungan, bisa jadi ia mulai merasa jenuh dengan hubungan monoton yang dijalani. Cowok seperti ini biasanya sangat antusias di awal jadian, namun kian hari kian menjenuhkan.

Saat dia merasa kamu sudah aman menjadi miliknya, maka prioritas untukmu menurun

Saat cowok merasa sudah memiliki cewek dan posisinya aman, ia akan mulai mengurangi prioritasnya. Hal ini disebabkan karena cowok menganggap jika setelah sudah bersamanya, maka masa-masa saling perhatian berlebihan bukan zamannya lagi.

Prioritaskan pasanganmu daripada gadgetmu (gregetan.com)

Hal ini terus terjadi sampai ke jenjang pernikahan. Setelah menikah, cowok bahkan lebih menurunkan prioritas untuk pasangannya. Tidak jarang bahkan waktu seorang cowok dihabiskan untuk pekerjaannya, bukan pasangannya.

Ada orang lain yang mampu membuatnya lebih tertarik

Tidak menutup kemungkinan, menurunnya sikap perhatian dari cowok kepada ceweknya disebabkan ada orang lain yang sedang ia perhatikan. Meskipun bukan berarti semua cowok yang berubah cuek kepada ceweknya itu sedang naksir sama cewek lain, namun alasan seperti ini sangat mungkin terjadi.

Ada orang yang lebih menarik baginya. (feed.merdeka.com)

Jadi, jika cowokmu tiba-tiba berubah menjadi cuek, tidak seperhatian dulu lagi. Kamu bisa menanyakannya secara langsung apa yang membuatnya berubah, siapa tahu dengan membicarakannya persoalan itu bisa diatasi bersama.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *