7 Alasan Mengapa Cowok yang Hobi Otomotif Itu Suami-able Banget

Suami-able ya, bukan suami abal-abal…

Kata orang, hobi otomotif itu adalah hobi yang high class karena makan banyak biaya. Saking kesalnya atau mungkin iri, bahkan ada yang bilang kalau hobi otomotif itu tak penting. Tapi siapa sangka, para peghobi otomotif yang kebanyakan cowok itu merupakan kumpulan calon suami idaman.

Baca juga : Mulai dari Lelang Keperawanan Hingga Pembenaran Poligami, Inilah Kontroversi Situs nikahsirri.com

Pasti, ada alasan mengapa sampai ada keyakinan seperti itu. Biar kamu percaya dan tidak lagi memandang penghobi otomotif dengan wajah iri dan dengki, saya beri tujuh alasan paling masuk akal mengapa mereka adalah golongan dari cowok-cowok yang suami-able banget.

1. Kreativitas tanpa batas

Jelas, cowok yang hobi otomotif itu kreatif-kreatif. Mereka tahu apa dan bagaimana agar tunggangannya terlihat cantik. Dalam konteks pacaran hingga urusan rumah tangga, keahlian mereka dalam berkreasi juga sangat diperlukan supaya hubungan tidak membosankan.

Dengan kreatifitas yang tanpa batas, maka kamu tak akan pernah bosan menjalani hubungan dengannya. | imotoconcepts.com

2. Pasti bisa diandalkan

Cowok yang mendalami hobi otomotif tidak hanya sekadar suka jalan-jalan dan memodifikasi. Mereka, juga paham soal mesin sehingga bisa memperbaiki sendiri mobil atau motornya yang rusak. Keahlian seperti ini jelas berguna bagi kamu yang tahunya cuma gas rem gas rem.

Cowok yang hobi otomotif cenderug ahli dalam memperbaiki tunggangannya. | honkforhelp.com

3. Selalu memberi rasa aman

Kebut-kebutan adalah hal yang biasa di kalangan penghobi otomotif. Tapi, mereka berbeda dengan anak kemarin sore yang suka tancap gas tapi tak tahu aturan. Meskipun hobi ngebut, mereka sangat mengedepankan safety sehingga siapa pun yang bersamanya akan merasa aman.

Ngebut tapi aman, itulah prinsip penghobi otomotif yang sebenarnya. | womenridersnow.com

4. Pergaulan luas

Suka pergi ke sana-sini dan sering bertemu dengan orang-orang baru membuat mereka punya wawasan dan pergaulan yang luas. Bagi kamu yang cemburuan, pergaulan yang semacam ini justru aman karena mayoritas member klub-klub otomotif adalah cowok-cowok juga.

Mayoritas penghobi otomotif itu cowok, jadi jangan takut kamu jadi cemburu ketika berada di antara mereka. | carthrottle.com

5. Pintar mengelola uang

Seperti yang sudah saya bilang di awal, hobi otomotif itu mahal. Tapi dengan adanya fakta ini, mereka yang berkecimpung di dunia otomotif justru bisa lebih pintar dalam mengelola keuangan. Seolah, mereka sedang memberi sinyal bahwa mereka adalah calon suami penuh harapan.

Cowok yang hobi otomotif itu pintar mengelola uang. Jadi, jangan takut kamu akan ditelantarkan. | videoblocks.com

6. Punya peluang bisnis

Tapi, meskipun kelihatannya menghabiskan banyak uang, dunia otomotif juga membuka peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Misalnya, dengan menyediakan berbagai alat dan kebutuhan otomotif bagi teman-temannya. Jika ini ditekuni, bukan tidak mungkin bisa jadi bisnis raksasa.

Bisnis menjanjikan seperti ini biasanya berawal dari sekadar hobi. | gilamotor.com

7. Perhatian tingkat dewa

Percaya atau tidak, cowok yang hobi otomotif itu sangat penyayang dan hati-hati. Logikanya begini, lha wong tunggangannya saja selalu diperhatikan sampai ke bagian yang tak kasat mata, apalagi kamu yang jadi calon istrinya dan jelas-jelas bisa dipandang dan dipegang. Masuk akal, kan?

Tunggangannya saja sangat diperhatikan, apalagi kamu yang jadi pasangannya. | rd.com

Nah.. bagaimana, masih yakin kalau cowok yang hobi otomotif itu cuma bisa hura-hura dan tak bisa dijadikan suami idaman? Kenyataannya, justru sebaliknya, kan?


Rekomendasi #SobatInovasee:

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Percaya Nggak Percaya, 4 Zodiak Ini Kabarnya Hobi Selingkuh dan Punya Banyak Pacar!

Kehamilan Pertama Rawan Keguguran? Inilah yang Harus Mamah Muda Lakukan